nusabali

Jadi Sang Supersub, Striker Jerman Dipuji

  • www.nusabali.com-jadi-sang-supersub-striker-jerman-dipuji

FRANKFURT, NusaBali - Jerman meraih hasil seri 1-1 saat menjamu Swiss dalam laga terakhir Grup A Euro 2024, di Frankfurt, Senin (24/6) dinihari WITA. Pelatih Jerman Julian Nagelsmann pun menyebutkan satu poin cukup memuaskan Jerman. Dia  juga memuji kontribusi nyata Niclas Fullkrug sebagai seorang supersub.

Ya, Jerman tertinggal lebih dulu dari Swiss lewat gol Dan Ndoye pada menit ke-28. Jerman menyamakan kedudukan pada masa injury time lewat tandukan Niclas Fullkrug dan membuat kedudukan imbang 1-1 hingga akhir laga.

"Pada akhirnya ini poin yang sangat layak. Swiss lawan yang hebat, dan ini pertandingan yang menghibur. Kami tampil baik secara taktikal," Nagelsmann, dilansir dari UEFA.

Nagelsmann memberikan memuji Niclas Fullkrug yang menjebol gawang Swiss untuk bisa mebantu Jerman terhindar dari kekalahan. Itu gol kedua Fullkrug di Euro 2024. Artinya sudah dua kali Fullkrug masuk sebagai supersub dan memberikan gol untuk Die Mannschaft.

"Dia mencetak gol lagi, sebuah gol bagus. Dia pemain penting bagi kami. Tentu kami senang bisa memiliki pemain seperti ini, yang bisa kami mainkan dari bangku cadangan," ujar Nagelsmann. ant

Komentar