nusabali

Polres Gianyar Gelar Pasar Murah

  • www.nusabali.com-polres-gianyar-gelar-pasar-murah

GIANYAR, NusaBali - Menyikapi semakin mahalnya harga sembako di pasaran, Polres Gianyar menggelar pasar murah di Mapolres Gianyar, Selasa (25/6).

Pasar murah ini juga diselenggarakan untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-78. Wakapolres Gianyar, Kompol Yusak Agustinus Sooai, menjelaskan pasar murah yang diselenggarakan Polres Gianyar untuk menanggapi mulai naiknya harga sembako di pasaran. 

“Kami dari Polres Gianyar melaksanakan pasar murah bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Gianyar dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78," ujar Kompol Yusak Agustinus.

Berbagai kebutuhan pokok disediakan di pasar murah yakni minyak, beras, hingga gas elpiji 3 kilogram. "Harga jual menyesuaikan harga eceran tertinggi," ujar Kompol Yusak Agustinus.

Sekda Kabupaten Gianyar, I Dewa Alit Mudiarta mengatakan Pemerintah Kabupaten Gianyar bekerja sama dengan Polres Gianyar terus melakukan upaya pemantauan dan menjaga harga kebutuhan pokok di pasaran tetap stabil. 

"Pemkab Gianyar dengan Polres Gianyar terus melakukan monitoring dan pengecekan ke pasar untuk menjaga harga kebutuhan pokok tetap stabil," ujar Dewa Alit. 7 nvi

Komentar