nusabali

Polsek Gilimanuk Gotong Royong di GKPB

  • www.nusabali.com-polsek-gilimanuk-gotong-royong-di-gkpb

NEGARA, NusaBali - Jajaran Polsek Kawasan Pelabuhan (KP) Gilimanuk menggelar kegiatan bakti religi di Gereja Kristen Protestan di Bali (GKPB) Gilimanuk, Lingkungan Samiana, Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Jembrana, Selasa (25/6) pagi.

Pada kegiatan ini, puluhan polisi bergotong royong membersihkan dan memperindah lingkungan gereja setempat Kegiatan bakti religi ini berlangsung mulai pukul 08.30 hingga 10.00 Wita. 

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek KP Gilimanuk Kompol I Komang Muliyadi bersama Wakapolsek KP Gilimanuk AKP Ida Bagus Ketut Trisana. Hadir sekitar 20-an personel dari jajaran perwira dan bintara Polsek Gilimanuk dan 5 anggota jemaat GKPB Gilimanuk.

Kompol Muliyadi mengatakan, kegiatan bakti religi ini merupakan wujud nyata kepedulian dan kebersamaan Polri. Kegiatan ini juga menjadi bagian mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-78 pada 1 Juli 2024. 

“Kami berharap melalui kegiatan ini, hubungan yang harmonis dan kerja sama yang baik antara Polsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk dan masyarakat dapat terus terjalin,” ujar Kompol Muliyadi.

Pendeta GKPB Gilimanuk Hetty Widowaty mengucapkan terima kasih kepada Polsek KP Gilimanuk dan Polres Jembrana atas pelaksanaan bakti religi ini. “Semangat kekeluargaan dan kebersamaan sangat terasa dalam kegiatan ini. Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut di masa mendatang. Dirgahayu ke-78 Polri, semoga semakin jaya dan sukses selalu,” ujarnya.

Di akhir kegiatan terebut, Kapolsek KP Gilimanuk juga memberikan tali kasih berupa sapu dan serok untuk kebutuhan di gereja setempat. Melalui kegiatan ini, diharapkan tercipta sinergi yang solid antara Polri dan masyarakat dalam menjaga kamtibmas di wilayah Gilimanuk. 7 ode

Komentar