nusabali

Polsek Kuta Utara Bagi Sembako ke Panti Asuhan

  • www.nusabali.com-polsek-kuta-utara-bagi-sembako-ke-panti-asuhan

MANGAPURA, NusaBali - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Kepolisian Sektor Kuta Utara melaksanakan kegiatan sosial dengan mendistribusikan sembako secara gratis kepada Panti Asuhan Benih Harapan bertempat di di Jalan Panji I No.7, Banjar Kwanji, Dalung, Kuta Utara, Badung, pada Rabu (26/6).

Kegiatan pendistribusian sembako ini dipimpin oleh Waka Polsek Kuta Utara AKP Nyoman Juita, bersama para Kanit dan perwakilan warga masyarakat penerima bingkisan sembako. "Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan, sekaligus sebagai wujud syukur dan rasa terima kasih atas dukungan masyarakat terhadap tugas-tugas Polri," ujar AKP Juita.

Panti Asuhan Benih Harapan menerima 10 paket sembako, sementara 90 paket sembako lainnya didistribusikan oleh para Bhabinkamtibmas ke wilayah masing-masing. Paket sembako tersebut terdiri dari berbagai kebutuhan pokok seperti 1 botol sirup Marjan, kopi bubuk sachet, biskuit, mie instan, saus, kecap, susu kental manis, minyak goreng kemasan 1 liter, gula pasir kemasan 1 kg, dan beras kemasan 3 kg.

Pengurus Panti Asuhan Benih Harapan menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan ini. Mereka mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolri, Kapolda Bali, Kapolres Badung, dan berharap kegiatan sosial seperti ini terus berlanjut serta bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. "Terima kasih Pak Waka Polsek atas bantuan sembakonya, ini sangat membantu kami. Semoga Polri semakin maju dan semakin dicintai oleh rakyat," ucap Rian, salah satu penghuni panti asuhan tersebut.

Waka Polsek Kuta Utara AKP Nyoman Juita menutup kegiatan ini dengan harapan bahwa bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, terutama di masa-masa sulit seperti sekarang. "Kami berharap, dengan adanya kegiatan seperti ini, hubungan antara Polri dan masyarakat semakin erat dan harmonis," pungkasnya. 7 cr79

Komentar