nusabali

Kapolres Jembrana Beri Beasiswa Anak Polisi

  • www.nusabali.com-kapolres-jembrana-beri-beasiswa-anak-polisi

NEGARA, NusaBali - Kapolres Jembrana AKBP Endang Tri Purwanto memberikan beasiswa kepada tiga anak anggota Polri berprestasi, di Loby Mapolres Jembrana, Kamis (27/6). Penyerahan beasiswa ini dirangkaikan dengan kegiatan apel siang personel Polres Jembrana.

Masing-masing anak dari jenjang SD, SMP, dan SMA menerima beasiswa. Penerima beasiswa tingkat SD Ni Kadek Jelita Laksmi Maheswari, tingkat SMP Gusti Ayu Ketut Sunar Agustini, dan Ni Putu Yanti Lestari Dewi tingkat SMA.

Hadir dalam kegiatan itu, Waka Polres Jembrana Kompol I Made Katon, para Pejabat Utama (PJU) Polres Jembrana, personil Bintara dan ASN Polres Jembrana. "Pemberian beasiswa ini merupakan bentuk kepedulian Polri, khususnya Polres Jembrana kepada anak anggota Polri yang berprestasi," ujar AKBP Endang.
 
AKBP Endang berpesan kepada para penerima beasiswa untuk tetap semangat belajar. Dirinya pun berharap pemberian beasiswa ini juga menjadi motivasi kepada para anggota Polri untuk mengukir prestasi dan membanggakan bagi orang tua. 

"Untuk adik-adik yang mendapatkan beasiswa, tetap semangat belajar dan kejar cita-cita setinggi langit. Sehingga untuk mencapainya harus belajar dengan tekun, hormat kepada orang tua dan jangan lupa untuk mendoakan orang tua," ucap AKBP Endang. 

AKBP Endang mengatakan, pemberian beasiswa ini juga dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024.7ode

Komentar