nusabali

Cegah Aksi Balap Liar, Polsek Kutsel Gencarkan Patroli

  • www.nusabali.com-cegah-aksi-balap-liar-polsek-kutsel-gencarkan-patroli

MANGUPURA, NusaBali - Dalam upaya menindaklanjuti informasi tentang adanya selebaran gelap yang mengajak masyarakat untuk melakukan aksi balapan liar, Polsek Kuta Selatan (Kutsel) bersama dengan Denpasar 11 dan Rainmas Polresta Denpasar menggelar patroli subuh pada Kamis (27/6).

Hasilnya lima pelanggar yang menggunakan knalpot tidak sesuai standar berhasil diamankan oleh pihak kepolisian.

Kegiatan patroli subuh ini dipimpin langsung Kapolsek Kutsel Kompol I Gusti Ngurah Yudistira. Patroli subuh dimulai dengan apel di depan Mapolsek Kutsel, kemudian tim melanjutkan perjalanan dengan menyusuri Jalan Bypass Ngurah Rai.

“Patroli itu juga melakukan stasioner di Jembatan Panjang Jimbaran, sebuah lokasi yang sering dijadikan tempat balapan liar oleh para pelanggar,” ujar Kompol Yudistira.

Dikatakan, hasil dari patroli subuh kali ini cukup signifikan. Lima pelanggar berhasil ditindak oleh pihak kepolisian karena menggunakan knalpot yang tidak sesuai dengan standar. Tindakan tegas ini diambil sebagai bentuk upaya menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Kuta Selatan, khususnya pada dini hari saat aktivitas masyarakat sedang berkurang.

Kompol Yudistira menegaskan patroli subuh ini adalah bagian dari rutinitas yang dilakukan oleh jajarannya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kuta Selatan. Dia juga menekankan pentingnya kerja sama antara pihak kepolisian dan masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan.

“Kami rutin melakukan patroli subuh untuk memastikan wilayah Kuta Selatan tetap aman dan kondusif, terutama pada dini hari saat aktivitas masyarakat sedang berkurang. Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan aksi balapan liar karena dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain,” imbaunya.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar wilayah Kuta Selatan tetap aman dan kondusif,” imbuh Kompol Yudistira. 7 ol3

Komentar