nusabali

Wabup Suiasa Hadiri Lepas Sambut Dandim 1611/Badung

  • www.nusabali.com-wabup-suiasa-hadiri-lepas-sambut-dandim-1611badung

MANGUPURA, NusaBali - Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa mewakili Bupati Badung menghadiri acara Lepas Sambut Dandim 1611/Badung di halaman Makodim 1611/Badung, Denpasar, Kamis (27/6).

Wabup Suiasa berharap sinergitas yang sudah terbangun dengan baik antara pemerintah Kabupaten Badung dengan jajaran Kodim 1611/Badung dan apa yang telah dilakukan pemimpin sebelumnya tetap bisa terjalin dengan baik di kepemimpinan selanjutnya.

Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Badung, Wabup Suiasa  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim 1611/Badung yang lama, Kolonel Arh Teguh Waluyo atas dedikasi dan kontribusinya dalam menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah Kabupaten Badung. Wabup Suiasa juga mengapresiasi kerja sama yang baik antara Kodim 1611/Badung dan pemerintah Kabupaten Badung selama masa jabatannya.

“Mewakili Bapak Bupati Badung, saya menyampaikan salam hormat dan hangat serta ucapan terima kasih dari Bapak Bupati kepada Bapak Teguh Waluyo atas kerja sama, dedikasi dan loyalitasnya bersinergi menjaga Badung dan Bali,” ujar Wabup Suiasa.

Wabup Suiasa melanjutkan, mulai awal tugas menjabat Dandim 1611/Badung, Kolonel Arh Teguh Waluyo adalah orang yang sangat luar biasa, penuh dedikasi dan loyalitas dalam menjalankan tugas, bekerja dan mengabdi kepada bangsa dan negara. Ketika bersama membangun Badung dan masyarakat Badung, Kolonel Arh Teguh Waluyo menunjukkan performa yang tinggi dengan hasil yang nyata, baik dan bermanfaat dan ini merupakan modal menggapai karir cemerlang yang menjadi doa dan harapan bersama.

“Maka atas nama pemerintah Kabupaten Badung, atas nama masyarakat Badung dan pribadi, tidak ada satu ungkapan kata-kata lebih yang disampaikan kepada Bapak Teguh Waluyo, hanya ucapan terima kasih atas segala dedikasi, loyalitas dan pengorbanan yang begitu banyak, kami ajak bekerja hingga event dunia. Selamat dan semoga sukses melaksanakan tugas di tempat yang baru,” ucap Wabup Suiasa.

“Kemudian untuk Dandim yang baru Letkol Inf I Putu Tangkas Wiratawan, saya ucapkan selamat datang dan berkesempatan bertugas di tanah kelahiran, mari kita bangun sinergitas yang sudah terbangun dengan baik antara pemerintah Kabupaten Badung dengan jajaran Dandim 1611/Badung, dan apa yang telah dilakukan pemimpin sebelumnya itu dapat kita wariskan dan kita tingkatkan,” kata Wabup Suiasa.

Dalam sambutannya, Kolonel Arh Teguh Waluyo mengucapkan terima kasih kepada Pemkab dan Kota Denpasar beserta jajaran serta masyarakat atas bantuan dan kerjasamanya selama bertugas di Kodim 1611/Badung. “Selama bertugas selama 1 tahun 4 bulan sebagai Dandim 1611/Badung hampir tidak pernah terjadi gesekan sosial, masyarakat yang ramah dan guyub membuat saya melaksanakan tugas dengan senang dan ikhlas. Melihat Badung dan Denpasar yang merupakan barometer pariwisata dunia tentu keamanan dan keamanan menjadi prioritas, di mana tempat dan lokasi ini menjadi kunjungan utama wisatawan lokal maupun mancanegara,” ujarnya.

“Saya bersama keluarga mohon maaf kepada semua pihak serta jajaran jika waktu saya bertugas melakukan kesalahan baik ucapan maupun perbuatan yang kurang berkenan dan saya ucapkan selamat kepada Dandim 1611/Badung yang baru. Semoga kerja sama dan sinergitas yang telah terjalin baik dengan stakeholder hingga saat ini untuk dijaga dan ditingkatkan,” ujarnya.

Sementara itu, Dandim 1161/Badung yang baru, Letkol Inf I Putu Tangkas Wiratawan dalam sambutannya mohon doa restu dan arahan dari pemerintah daerah dan seluruh jajaran serta masyarakat Badung dan Kota Denpasar agar ke depan dapat menjalankan tugas dengan baik. “Kami berharap sinergitas dan kerjasamanya agar tetap terjalin, melanjutkan yang sudah dibangun oleh senior saya demi keamanan Badung dan Kota Denpasar,” ujarnya.

“Tidak lupa saya sampaikan selamat kepada senior saya, Kolonel Arh Teguh Waluyo, semoga sukses melaksanakan tugas di tempat yang baru,” ujar putra kelahiran Bangli, jebolan Akmil Tahun 2002 ini. @ ind

Komentar