nusabali

Pj Bupati Lantik Pengurus TP PKK Klungkung

  • www.nusabali.com-pj-bupati-lantik-pengurus-tp-pkk-klungkung

SEMARAPURA, NusaBali - Pj Bupati Klungkung I Nyoman Jendrika melantik pengurus Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Klungkung masa bakti 2024-2025 di ruang rapat Kantor Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Klungkung, Kamis (27/6).

Menetapkan beberapa kader TP PKK menjadi pengurus, salah satunya Ny Wiryani Jendrika sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Klungkung. Pelantikan digelar secara langsung dan online menggunakan video conference.


Hadir, Kadis Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Klungkung I Gusti Agung Gede Mahajaya, Kadis Pertanian Ida Bagus Juanida, dan Kadis Lingkungan Hidup dan Pertanahan Klungkung I Nyoman Sidang, dan undangan  lainnya. Jendrika mengingatkan semua OPD terkait 10 program pokok PKK agar bekerja sama dengan PKK. Melibatkan PKK dalam pelaksanaan program kegiatannya. 

PKK adalah mitra pemerintah dalam pelaksanaan pembangunan khususnya pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga. “Penyelenggaraan gerakan PKK adalah tugas kita, yaitu bupati, camat, kepala desa/lurah, sehingga kita semua wajib memfasilitasi penyelenggaraan gerakan PKK,” ujar Jendrika. 

Para TP PKK Kabupaten Klungkung masa bakti 2024-2025 dan para kader TP PKK se-Kabupaten Klungkung diharapkan dapat melaksanakan tugas dan kewajiban dengan penuh rasa tanggung jawab, selalu hadir dalam kegiatan PKK, dan menjaga kekompakan. @ wan

Komentar