nusabali

Kapolres Jembrana Serahkan Bedah Rumah di Warnasari

  • www.nusabali.com-kapolres-jembrana-serahkan-bedah-rumah-di-warnasari

NEGARA, NusaBali - Kapolres Jembrana AKBP Endang Tri Purwanto menyerahkan bantuan bedah rumah kepada seorang lansia kurang mampu, Ni Nyoman Sayang, 62, di Banjar Puncak Sari, Desa Warnasari, Kecamatan Melaya, Jembrana, Jumat (28/6). Bedah rumah ini menjadi salah satu bantuan bakti sosial Polres Jembrana dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 tahun 2024.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Jembrana Kompol I Made Katon, para Pejabat Utama Polres Jembrana, Kapolsek Melaya. Begitu juga hadir perwakilan Danramil 1617-03/ Melaya, Camat Melaya, Perbekel Warnasari, Anggota DPRD Jembrana Dapil Melaya, Ketua Bhayangkari Ranting Melaya bersama pengurus Komunitas Relawan Jembrana (KRJ). 

Dalam sambutanya, AKBP Endang mengatakan, bakti sosial bedah rumah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Polri. Khususnya Polres Jembrana dalam memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024. 

"Bakti sosial bedah rumah ini sebagai bentuk apresiasi Polri, khususnya Polres Jembrana yang selalu hadir untuk masyarakat. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada relawan KRJ yang sudah ikut berpartisipasi," ucap AKBP Endang. 

Dengan bantuan bedah rumah ini, AKBP Endang berharap Ni Nyoman Sayang dan keluarga dapat hidup lebih nyaman dan sejahtera. Pihaknya juga berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat agar mendoakan Polri semakin baik lagi ke depannya. Termasuk diharapkan membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif. 

Penyerahan bedah rumah tersebut ditandai dengan pemotongan pita dan penyerahan kunci kepada Ni Nyoman Sayang. Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Jembrana bersama para pejabat utama Polres Jembrana menyerahkan bantuan paket sembako kepada sejumlah warga kurang mampu di wilayah setempat.

Sekretaris Desa Warnasari I Putu Muliarta, mengucapkan terima kasih kepada Polres Jembrana atas bantuan bedah rumah dan paket sembako yang diberikan. Dirinya pun berharap program-program seperti ini dapat terus dilaksanakan di masa depan. "Semoga Polres Jembrana selalu jaya dan terus membantu masyarakat yang membutuhkan," ujarnya.7ode

Komentar