nusabali

Gold Truck Amero Wanderlust Hadir di Bali

  • www.nusabali.com-gold-truck-amero-wanderlust-hadir-di-bali

DENPASAR, NusaBali.com - Setelah hadir di Padang, Medan, Tangerang, dan Bekasi penjelajahan Amero Jewellery akhirnya bermuara ke Pulau Dewata, Bali dalam rangkaian Amero Wanderlust 2024 pada Kamis (27/6/2024). Kali ini Amero Jewellery berkolaborasi dengan Gallery Kohinoor Gold Shop menghadirkan Gold Truck yang akan berpindah di tiga titik parkir berbeda selama 6 hari.

Digital marketing supervisor Amero Jewellery, Daniel R menjelaskan pada pameran Gold Truck kali ini, pengunjung bisa bermain panahan atau archery dan berkesempatan mendapat hadiah eksklusif dari Amero Jewellery diantaranya baby gold, body mist, crystal pen, reed diffuser, polish gold, hingga aromatic candle. Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa berfoto-foto di AI Photobooth.

“Gold Truck Amero Wanderlust dihadirkan untuk memberikan pengalaman yang seru bagi para pengunjung ketika berbelanja perhiasan,” ujarnya saat ditemui di titik parkir Gold Truck di depan Gallery Kohinoor, Denpasar pada Kamis (27/6/2024) siang.

Dijelaskannya, titik parkir pertama Gold Truck Amero Wanderlust berlokasi di depan Gallery Kohinoor, Jalan Teuku Umar Nomor 14 pada Kamis (27/6) sampai dengan Jumat (28/6). Kemudian dilanjutkan pada titik kedua di Lapangan Niti Mandala Renon selama 2 hari pada Sabtu (29/6) dan Minggu (30/6). Gold truck ini kemudian akan berpindah ke titik parkir ketiga pada Senin (1/7) yakni di Pasar Badung sampai dengan Selasa (2/7).

Pihaknya mengusung tema ‘Wanderlust’ yang dipilih khusus oleh Amero untuk menggambarkan bagaimana perjalanan menjelajah tiap sudut Nusantara di 2024, sehingga bisa lebih dekat menyapa masyarakat di setiap kota. Amero ingin hadir tak hanya sebagai jenama semata, namun juga sebagai ‘New Shopping Experience’ bagi mereka yang datang langsung ke setiap booth Amero.

Masih pada rangkaian acara yang sama, sebagai acara utama Amero Jewellery bersama dengan Gallery Kohinoor akan mengadakan pameran perhiasan di Ground Hall Living World Bali pada 3 Juli hingga 7 Juli 2024. Pengunjung dapat melihat langsung sekaligus berbelanja koleksi yang dibawa Amero Jewellery, diantaranya Lavani Collection dan Morraine Collection.

“Amero Jewellery merupakan brand perhiasan yang sudah berdiri sejak tahun 2015 dan telah dipercaya selama dua tahun berturut-turut dalam perhelatan Puteri Indonesia 2023 dan 2024 sebagai official jewellery partner. Melalui rangkaian Amero Wanderlust 2024, misi Amero yakni untuk memperkenalan koleksi perhiasan yang dimiliki oleh Amero Jewellery bersama store partner yang tersebar di seluruh Indonesia,” jelasnya.

Dia juga menilai bahwa masyarakat menyambut positif rangkaian event Amero Wanderlust yang telah berlangsung. Selain itu, pembeli memiliki pengetahuan baru dan mengenal akan karakteristik dan keunikan dari koleksi-koleksi perhiasan Amero Jewellery.

“Respon dari masyarakat sangat positif di setiap kota yang kami kunjungi. Pengunjung akan mendapat banyak hadiah yang bisa didapatkan selama event berlangsung, membuat mereka semakin senang bermain dan berbelanja di pameran Amero Wanderlust,” pungkasnya. *ris


Komentar