nusabali

Musisi Reggae Berry Fun Meriahkan Pantai Lembeng

  • www.nusabali.com-musisi-reggae-berry-fun-meriahkan-pantai-lembeng

"Antusiasme musik reggae di Bali cukup tinggi, semoga penampilan saya di sini lebih memperkenalkan musik saya lebih luas”

DENPASAR, NusaBali 
Penikmat musik reggae di Bali bersiap dengan kedatangan penyanyi Manado Berry Fun pada Minggu (30/6) ini. Berry akan membawakan sejumlah lagu andalannya pada event Charity Concert Army Scoot Bali Berbagi di Pantai Lembeng, Gianyar. 

Dalam acara yang pertama kali digelar tahun 2016 sebagai Lembeng Beach Vibration, Berry juga akan membawakan single terbarunya ‘Senja di Tepi Pantai’ yang dirilis 17 Mei 2024 lalu. 

Tidak sendirian, di atas panggung penyanyi 47 tahun akan didukung beberapa musisi lain termasuk yang sudah eksis di Bali. Selain featuring dengan rapper Angga Enak yang juga asal Manado, musisi-musisi andal yang akan mengiringi penampilan Berry Fun terdiri dari Andrie Virgo dari Rastafara, Yogha Handsome dari Jumat Libur Soundsystem, Ryo dari Marapu, Tutna dari The Smallaxe, Gede Antara dari Fio and The Genk Gonk, dan Indra Irot.

“Antusiasme musik reggae di Bali cukup tinggi, semoga penampilan saya di sini lebih memperkenalkan musik saya lebih luas,” kata Berry saat temu media, di Denpasar, Kamis (27/6). 

Mengenai single terbarunya Berry bercerita soal pantai yang selalu membawa keceriaan. Menurutnya manusia lebih butuh alam ketimbang gadget untuk merasa lebih bahagia. Lagu ini menjadi single keenam yang dirilis Berry sejak resmi menjadi penyanyi reggae dua tahun belakangan. 

“Bagaimana mengekspresikan dan mengapresiasi alam sebagai ciptaan Tuhan, bagaimana keceriaan masyarakat di pinggir pantai, tanpa gadget bisa bahagia,” kata Berry yang berharap suatu hari dapat berkolaborasi dengan musisi reggae di Bali. 

Charity Concert Army Scoot Bali Berbagi kali ini bertujuan untuk mendukung pembangunan Bale Banjar Akta Lembeng. Selain itu, tujuan besarnya sejak awal adalah untuk mengenalkan spot wisata baru kepada publik melalui festival musik.

Panitia Charity Concert, Mayun, menjelaskan bahwa Berry Fun sudah cukup memiliki nama di Bali dan menjadi salah satu pengusung genre reggae, terutama di ranah progresif atau pop reggae. Ia pun menargetkan jumlah penonton mencapai 4.000 orang sesuai kapasitas lokasi acara. “Berry Fun akan tampil istimewa pada tanggal 30 Juni 2024 bersama musisi Reggae lain, yaitu Gus Mollo. Di hari itu, kita akan tonjolkan mereka berdua,” kata Mayun. 7 a

Komentar