nusabali

Polresta Denpasar Beri Beasiswa Putra-Putri Polri Berprestasi

Rangkaian HUT Bhayangkara

  • www.nusabali.com-polresta-denpasar-beri-beasiswa-putra-putri-polri-berprestasi

DENPASAR, NusaBali  - Dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polresta Denpasar memberikan beasiswa kepada putra putri berprestasi Pegawai Negeri Polri di Gedung Pesat Gatra Lantai 3 Polresta Denpasar, Jalan Pulau Komodo, Dauh Puri Klod, Denpasar Barat, pada Jumat (28/6).

Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Wisnu Prabowo didampingi Wakapolresta AKBP Made Bayu Sutha Sartana hadir langsung menyerahkan beasiswa tersebut. Sebanyak 13 orang putra-putri berprestasi yang diberikan beasiswa oleh Kapolresta Denpasar yaitu tingkat SD sebanyak 4 orang, tingkat SMP sebanyak 4 orang, tingkat SMA sebanyak 3 orang serta tingkat Perguruan Tinggi sebanyak 2 orang

“Pemberian beasiswa ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap dunia pendidikan, khususnya dalam membantu generasi muda yang berprestasi. Beasiswa diberikan kepada siswa-siswi yang menunjukkan prestasi gemilang di bidang akademik maupun non-akademik,” ujar Kombes Wisnu Prabowo dalam sambutanya.

Kapolresta Wisnu Prabowo juga berharap agar para penerima beasiswa dapat terus belajar dengan giat dan meraih prestasi yang lebih tinggi. “Beasiswa ini bukan hanya sebagai hadiah atas prestasi yang diraih, tetapi juga sebagai tanggung jawab untuk terus belajar serta berkontribusi bagi bangsa dan negara,” ujar Kombes Wisnu Prabowo. 

“Semoga dengan ini menjadi motivasi bagi para putra-putri Polri untuk terus belajar dan meraih prestasi, serta menumbuhkan rasa cinta dan bangga terhadap polri menuju indonesia emas,” imbuh Kombes Wisnu Prabowo.cr79

Komentar