nusabali

Eks Pemain Bali United Resmi Gabung Persebaya

  • www.nusabali.com-eks-pemain-bali-united-resmi-gabung-persebaya

SURABAYA, NusaBali - Persebaya Surabaya di akun Instagram resmi klub mengumumkan perekrutan eks pemain Bali United Mohammed Rashid untuk Kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2024/2025. Selain Rashid, Persebaya juga merekrut pemain terbaik Kompetisi Liga 1 musim lalu, Francisco Rivera selama dua musim.

Dalam unggahan itu, Rashin yang berasal dari Palestina berkolaborasi dengan salah satu sponsor Persebaya yang bergabung untuk musim 2024/2025. Pemain bernama lengkap Mohammed Bassim Ahmed Rashid itu sebelumnya membela Bali United pada musim 2023/2024 dengan 28 kali bermain.

Persebaya jadi klub ketiga yang disinggahi pemain Rashid, yang punya tinggi 182 cm itu. Sebelum di Bali United, Rashid pernah berseragam Persib Bandung pada musim 2021/2022 dengan 27 kali bermain, enam gol serta dua assist.

Selain Rashid, Persebaya juga mengumumkan perekrutan Francisco Rivera selama dua musim di Instagram resmi klub. "Selamat Datang di Persebaya Francisco Cachis Rivera. Pemain terbaik Liga 1 2023/2024 ini resmi menjadi pemain baru Persebaya dengan kontrak dua tahun," tulis akun Instagram resmi Persebaya @officialpersebaya.

Pemain asal Meksiko itu sebelumnya berseragam Madura United dengan 32 kaga atau setara dengan 2.848 menit bermain, dengan 9 gol dan 16 assist. Selain Rivera dan Rashid, Persebaya juga merekrut dua pemain asing, yakni Flavio Antonio da Silva (Portugal) dan Gilson Sequeira da Costa (Brasil), plus satu pemain lokal, Malik Risaldi dari Madura United.

Sedangkan pemain yang dipertahankan, antara lain Bruno Moreira, Arief Catur Pamungkas, Andre "Cobra" Oktaviansyah, Kasim Botan, Kadek Raditya, Mikael Alfredo Tata, Riswan Lauhim, dan Muhammad Hidayat. ant

Komentar