nusabali

Ribuan Pelari Semarakkan Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 Bali Series

  • www.nusabali.com-ribuan-pelari-semarakkan-road-to-milo-activ-indonesia-race-2024-bali-series

DENPASAR, NusaBali.com - Lebih dari 2.000 pelari memeriahkan Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 Bali Series yang diadakan di Denpasar, pada Minggu (30/6/2024) pagi.

Pelepasan peserta di kawasan Lapangan Renon ini dilakukan oleh Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Provinsi Bali Ketut Ngurah Boy Jayawibawa, Kepala Bidang Kepemudaan dan Olahraga, Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Provinsi Bali I Made Dana Tenaya, dan Business Executive Officer Beverages & Culinary Dairy Business Unit PT Nestlé Indonesia Alaa Shaaban.

Boy Jayawibawa menyambut baik penyelenggaraan Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 Bali Series. "Kegiatan ini memberikan stimulasi bagi masyarakat Bali dan Warga Negara Asing (WNA) untuk berolahraga bersama keluarga melalui lari," ujarnya.

Ia pun berharap kegiatan yang merupakan bagian dari perayaan 50 tahun Nestlé MILO di Indonesia ini dapat menjadi wadah untuk mewujudkan gaya hidup sehat dan aktif bagi masyarakat Bali.

Akhirnya Sardyanus Sanam keluar sebagai juara kategori 5K Putra dengan catatan waktu 16 menit, 23 detik  dan berhak mendapatkan hadiah uang tunai senilai Rp5 juta. Sementara itu, posisi ke-2 diraih oleh Burhanudin dengan catatan waktu 16 menit, 31 detik, berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp3 juta dan posisi  ke-3 diraih oleh Amram Opat dengan catatan waktu 17 menit, 03 detik, berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp2 juta.

Sedangkan untuk kategori 5K Putri, Ni Ketut Cita menjadi yang terbaik dengan catatan waktu 19 menit, 16 detik. dan berhak mendapatkan hadiah uang tunai senilai Rp5 juta. Sementara itu, posisi ke-2 diraih oleh Septiana Dita Sari dengan catatan waktu 21 menit, 33 detik, berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp3 juta dan posisi ke-3 diraih oleh Jeni dengan catatan waktu 25 menit, 09 detik, berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp2 juta.

Ni Ketut Cita mengaku puas dengan penyelenggaraan Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 Bali Series. "Rute yang mantap, aman, dan steril membuat saya merasa nyaman dan fokus untuk mencapai performa terbaik," ujarnya.

Sementara itu Alaa Shaaban, Business Executive Officer Beverages & Culinary Dairy Business Unit PT Nestlé Indonesia, mengapresiasi antusiasme masyarakat Bali dalam mengikuti Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 Bali Series.

"Semoga penyelenggaraan acara berlari ini dapat semakin memotivasi masyarakat Bali untuk hidup aktif dan merasakan manfaat olahraga bersama keluarga dan teman-teman," ungkapnya.

Ia mengatakan bahwa Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 merupakan wujud konsistensi Nestlé MILO dalam menghadirkan wadah olahraga bagi semua kalangan usia. Selain melombakan lari 5K, Nestlé MILO juga terus menginspirasi orang tua untuk mengajak anak-anak sejak usia dini untuk mulai mencintai olahraga lewat kategori Family Run 2,5K.

Bagi 100 peserta pertama yang finish pada kategori 5K mendapatkan medali emas serta berkesempatan untuk mengikuti MILO ACTIV Indonesia Race 2024 di Jakarta secara gratis.

Selain itu, Nestlé MILO juga menghadirkan Nusantara Kids Corner yang berisi berbagai permainan bagi anak.

Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 merupakan rangkaian acara lari yang diselenggarakan di 12 kota di Indonesia. Bali menjadi kota keenam yang dikunjungi. Sebelumnya, acara ini telah sukses dilaksanakan di Makassar, Bogor, Manado, Bandung, dan Yogyakarta.

Komentar