nusabali

Satpolair Polres Gianyar Serahkan Paket Sembako ke Nelayan

  • www.nusabali.com-satpolair-polres-gianyar-serahkan-paket-sembako-ke-nelayan

GIANYAR, NusaBali - Kasat Polairud Polres Gianyar AKP AA Gede Alit Sudarma menyerahkan bantuan paket sembako kepada kelompok nelayan di Pantai Saba, Desa Saba, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar, Minggu (30/6).

Bakti sosial ini serangkaian HUT ke-78 Bhayangkara. Bantuan langsung diterima oleh masing -masing masyarakat nelayan pesisir didampingi Ketua Kelompok Nelayan I Gusti Ngurah Sentana Putra dan masyarakat nelayan sebanyak 30 nelayan. 


AKP AA Gede Alit Sudarma mengatakan, sumbangan sembako dari Kapolda Bali dan Kapolres Gianyar dalam rangka HUT ke-78 Bhayangkara yang diberikan kepada warga nelayan. 

Ketua Kelompok Nelayan I Gusti Ngurah Sentana Putra atas nama warga nelayan mengucapkan terima kasih kepada kepolisian yang telah peduli kepada masyarakat nelayan. Ngurah Sentana juga mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 78. 

Harapannya Polri ke depan makin jaya dan selalu hadir di tengah masyarakat menjadi pelindung, pengayom, dan pelayanan masyarakat. “Semoga polisi presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia emas,” harap Ngurah Sentana. 7 nvi

Komentar