nusabali

Polres Badung Bangun Bak Air dan Bedah Rumah

Sambut HUT ke-78 Bhayangkara

  • www.nusabali.com-polres-badung-bangun-bak-air-dan-bedah-rumah

MANGUPURA, NusaBali - Dalam rangka menyambut HUT ke-78 Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli hari ini, Polres Badung melaksanakan berbagai kegiatan sosial.

Dari sekian banyak kegiatan sosial yang dilaksanakan, dua di antaranya adalah pembangunan bak air bersih di Pura Beji, Banjar Gegaran, Desa Baha, Kecamatan Mengwi dan bedah rumah milik pasangan I Gede Sadia dan Wayan Astini di Banjar Delod Sema, Desa Kekeran, Kecamatan Mengwi.

Bangunan bak penampung air bersih dan bedah rumah itu telah selesai dikerjakan oleh anggota Polres Badung. Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono meresmikan bangunan bak penampung air bersih dan melakukan serah terima bedah rumah, pada Sabtu (29/6). Dua kegiatan sosial itu mendapat sambutan positif dari masyarkat setempat utamanya penerima bantuan.

Kapolres Badung yang pada saat peresmian dan penyerahan hasil kegiatan sosial kemarin didampingi Wakapolres Kompol I Made Pramasetia dan para pejabat Polres Badung lainnya, mengatakan kegiatan sosial ini dikerjakan langsung oleh anggotanya. “Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pembangunan bak penampungan air bersih di Desa Baha ini. Semoga bermanfaat bagi warga sekitar dalam mempermudah pengambilan air bersih,” harap Kapolres dalam acara peresmian yang dihadiri oleh Perbekel Desa Baha I Wayan Rusih, Bendesa Adat Baha I Ketut Parwata, Ketua Saba dan Kerta Desa Baha, Ketua BPD dan LPM Desa Baha, Kelian Dinas dan Adat se-Desa Adat Baha dan perwakilan masyarakat Desa Baha.

Selesai meresmikan bak penampungan air bersih itu, Kapolres Badung beserta rombongan menuju rumah I Gede Sadia di Banjar Delod Sema, Desa Kekeran, Kecamatan Mengwi, untuk meresmikan bedah rumah. Dalam kesempatan itu Kapolres berharap agar bantuan beda rumah ini dapat meringankan beban penerima bantuan. “Semoga bantuan dapat bermanfat bagi bapak I Gede Sadia. Mohon agar rumah ini dirawat dengan baik karena juga nantinya bisa bermanfaat bagi anak cucunya,” harap perwira melati dua pundak ini kepada Geda Sadia dan istri.

Sementara, I Gede Sadia didampingi isterinya Wayan Astini beserta keluarga yang merupakan penerima bantuan bedah rumah mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Polri yang telah memberikan bantuan bedah rumahnya. “Saya sangat berterima kasih kepada bapak Kapolri, Kapolda Bali dan Kapolres Badung atas bantuan bedah rumah yang diberikan. Ini sangat bermanfaat bagi kami. Saya juga mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78, semoga Polri semakin dicintai oleh rakyat,” harap Sadia. 7 pol

Komentar