nusabali

Mohammed Rashid Cetak Gol untuk Persebaya

  • www.nusabali.com-mohammed-rashid-cetak-gol-untuk-persebaya

SURABAYA, NusaBali - Mantan gelandang Bali United Mohammed Rashid merasa senang langsung dapat mencetak gol bagi tim barunya, Persebaya, saat mengalahkan Persibo Bojonegoro 2-0, dalam laga persahabatan bertajuk Anniversary Game di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Sabtu (29/6) malam.

Selain gol M Rashid pada menit ke-69, satu gol Persebaya dicetak Bruno Moreira menit ke-85.

"Bagus sekali, Alhamdulillah. Ini cara yang baik bagi saya memulai musim ini bersama Persebaya. Saya berharap kami melangkah lebih jauh ke kompetisi karena ini target dan setiap tim harus berusaha keras untuk mencapai target yang ditetapkan," ujar pemain Timnas Palestina dalam kualifikasi ketiga Piala Dunia 2026 itu.

Selain itu, Rashid berharap agar semua pihak dapat saling mendukung dan membantu mencapai tujuan yang sama dan mewujudkan Persebaya yang lebih baik lagi.

pemain bertinggi 182 cm itu juga merasa takjub dengan suasana dan dukungan para suporter, dalam hal ini Bonek dan Bonita di stadion. 

Catatan panitia pelaksana (panpel) Persebaya, jumlah penonton yang membeli tiket sebanyak 40.000 orang, termasuk suporter Persibo, Boro Mania, yang diberikan jatah 2.000 tiket. ant

Komentar