nusabali

Pelatih Denmark Akui Kesulitan Ciptakan Peluang

  • www.nusabali.com-pelatih-denmark-akui-kesulitan-ciptakan-peluang

FRANKFURT, NusaBali - Pelatih Denmark Kasper Hojlund menilai timnya kesulitan menciptakan peluang yang berakibat harus tersingkir dari Piala Eropa 2024. Ya, Denmark kalah 0-2 dari Jerman dalam laga playoff babak 16 besar, di BVB Dortmund, Minggu (30/6) dinihari WITA.

Gol penalti Kai Havertz dan Jamal Musiala memastikan Jerman lolos ke perempatfinal Piala Eropa 2024. Hasil itu sekaligus memulangkan Denmark yang tampil kurang meyakinkan selama fase grup.

“Dalam beberapa tahun terakhir, kami telah memperlihatkan bahwa kami dekat dengan tim-tim besar, hanya satu hal yang masih kurang: Kami perlu untuk menciptakan dan mendapatkan lebih banyak peluang.,” kata Hojlund di laman resmi UEFA.

Hojlund berjanji akan melakukan evaluasi dan mengembangkan tim asuhannya untuk meraih hasil lebih baik pada masa yang akan datang. Dia menegaskan, timnya harus bekerja keras lagi untuk menjaga para penggemar tetap di belakang Denmark. Hojlund mengungkapka, tim yang memiliki para pemain luar biasa, dan saling mendukung. ant

Komentar