nusabali

Tora Sudiro Ramaikan Kompetisi Basket di Kuta

  • www.nusabali.com-tora-sudiro-ramaikan-kompetisi-basket-di-kuta

MANGUPURA, NusaBali - Aktris Tora Sudiro meramaikan kompetisi basket di Bali bertajuk ‘Discovery League Season 5’ di Discovery Mall Bali, Kuta, Badung. Sabtu (29/6). Acara tersebut dipadati ratusan pebasket. Karena itu, Tora pun mengungkapkan rasa terkejutnya melihat animo besar masyarakat.

“Animo masyarakat gak nyangka ternyata rame. Saya lama gak lihat muka saya di Bali, sampai sini saya lihat muka saya banyak sekali (terpasang di spanduk, Red),” ujar Tora, Sabtu (29/6) malam.

Tora juga berbagi cerita bermain basket di tepi pantai yang indah di Kuta menjadi pengalaman baru. Ayah tiga anak itu merasa bermain di tepi pantai, yang biasanya hanya dilihatnya di TV atau YouTube, menjadi pengalaman unik. 

Dalam kesempatan itu, Brand & Marcomm Manager Discovery Mall Bali, Ida Ayu Agung mengatakan, Liga Basket 3X3 bertajuk ‘Discovery League Season 5’ berlangsung pada 26-30 Juni 2024. Event itu jadi ajang pertemuan para pebasket dari seluruh daerah di Indonesia. Menurut dia antusiasme para atlet dan pecinta basket sangat tinggi. Ada hampir 150 tim berpartisipasi dengan sekitar 600 atlet.

“Tim yang berpartisipasi tidak hanya berasal dari Bali, tetapi juga dari Jakarta, Bandung, Surabaya, Kalimantan, hingga Papua,” kata Ayu Agung.

Disinggung soal acara Discovery League, Dayu Wulan menuturkan jika kegiatan ini telah menjadi liga basket tahunan yang ikonik di Bali. Acara ini terbuka untuk semua kategori umur, mulai dari KU 8 tahun hingga Veteran. 

Dayu Wulan  melanjutkan, selain jumlah peserta yang besar, acara ini juga menarik perhatian banyak penonton. Setidaknya, pada acara menarik kunjungan penonton hingga mencapai 15.000 orang setiap harinya. 

Hal ini menunjukkan betapa besar minat masyarakat terhadap ajang sportainment tahunan ini. Melihat antusiasme yang semakin meningkat, Dayu Wulan berharap bahwa Discovery League 2024 dapat terus menjadi destinasi kegiatan sportainment yang dinantikan. *ol3

Komentar