nusabali

Oxnorth Jungle Ride: Keseruan Komunitas Semarakkan Desa Taro

  • www.nusabali.com-oxnorth-jungle-ride-keseruan-komunitas-semarakkan-desa-taro
  • www.nusabali.com-oxnorth-jungle-ride-keseruan-komunitas-semarakkan-desa-taro
  • www.nusabali.com-oxnorth-jungle-ride-keseruan-komunitas-semarakkan-desa-taro

GIANYAR, NusaBali.com - The Jungle Pot di Jalan Raya Pakuseba, Banjar Pakuseba, Desa Taro, Tegallalang, Gianyar, semarak dengan gelaran Oxnorth Jungle Ride. Acara pada Sabtu (29/6/2024) ini bukan hanya menghadirkan hiburan seru, tetapi juga bertujuan untuk mendukung kemajuan dan pemberdayaan masyarakat setempat.

Beragam komunitas hadir memeriahkan acara ini, mulai dari komunitas tato, komunitas motor gede (moge), Vespa, hingga berbagai komunitas lainnya. Pengunjung dimanjakan dengan berbagai hiburan seperti motor show, pertunjukan band, live pinstripe, live tattoo, joged, fire dance, hingga jungle entertainment.

Menurut salah satu inisiator acara, I Wayan Windi Adnyana, keunikan venue acara yang dikelilingi hutan menjadi daya tarik tersendiri. "Tempat ini memiliki berbagai fasilitas dengan konsep health tourism, yang sangat mendukung kesehatan dan kesejahteraan," ujarnya.

I Wayan Windi Adnyana, salah satu inisiator acara.

Lebih dari sekadar hiburan, Oxnorth Jungle Ride diharapkan dapat membuka wawasan warga lokal dan memupuk mindset maju. "Kami ingin desa wisata seperti Desa Taro dapat terus berkembang. Dengan acara ini, kami harap warga lokal terinspirasi untuk terus berinovasi dan memajukan desanya," jelas Windi Adnyana.

Acara ini menjadi bukti nyata bahwa desa, meskipun dikelilingi hutan dan jauh dari perkotaan, dapat menyelenggarakan acara yang memberikan dampak positif bagi masyarakat setempat. Oxnorth Jungle Ride diharapkan dapat menjadi agenda rutin yang bisa terus mendukung perkembangan dan kemajuan desa-desa wisata lainnya di Bali.

Suksesnya Oxnorth Jungle Ride menunjukkan bahwa dengan semangat kolaborasi dan kreativitas, desa-desa di Bali dapat berkembang dan menjadi destinasi wisata yang menarik dan bermanfaat bagi masyarakat. *win

Komentar