nusabali

Ikut Kejuaraan Tingkat Provinsi, Club Tiba Tiba Tenis Badung Raih Juara III

  • www.nusabali.com-ikut-kejuaraan-tingkat-provinsi-club-tiba-tiba-tenis-badung-raih-juara-iii

MANGUPURA, NusaBali.com - Club Tiba Tiba Tenis Badung berhasil meraih juara III dalam Kejuaraan Liga Tenis Bali Bangkit 2024. Kejuaraan yang dimulai sejak 1 Juni 2024 ini ditutup secara resmi oleh Asisten Sekda Provinsi Bali, I Wayan Serinah di Lapangan Tenis DPRD Bali, Minggu (30/6).

Selain Club Tiba Tiba Tenis Badung, yang juga keluar sebagai juara antara lain Club UNR Universitas Ngurah Rai sebagai juara I, dan Club Ceria sebagai juara II. Untuk diketahui, kejuaraan ini merupakan salah satu agenda Dinas Kominfo Pemprov Bali yang sudah berlangsung 5 tahun berturut-turut. 

Salah satu petenis Club Tiba Tiba Badung, Roy Emerson Hidiya mengatakan pihaknya cukup puas dengan hasil yang dicapai. Mengingat lawannya juga memiliki skill yang bagus. “Kami sangat puas dengan perolehan ini. Setidaknya kita di Badung mendapat juara,” ujarnya, Senin (1/7).

Petenis senior tersebut menambahkan, untuk pertandingan-pertandingan ke depan, pihaknya mengaku akan terus berlatih agar persiapan lebih lebih baik. “Untuk memperoleh hasil yang maksimal, kami tetap akan terus berlatih,” terang Roy yang juga Pejabat Analis Kebijakan Dinas Perhubungan Kabupaten Badung.

Untuk memaksimalkan latihan, pihaknya sangat berharap pimpinan yang membidangi olahraga di Kabupaten Badung untuk merenovasi lapangan tenis indoor milik Pemkab Badung yang berlokasi di Lumintang, Denpasar. 

Menurutnya, lapangan tenis tersebut sudah tidak layak untuk dipakai latihan apalagi untuk pertandingan. “Kami sangat berharap, agar bisa diperbaiki lapangan di Lumintang itu, agar bisa digunakan latihan,”  tambahnya. @ind

Komentar