nusabali

Marselino Tak Diperpanjang, Nasib Elkan Baggott Tak Jelas

  • www.nusabali.com-marselino-tak-diperpanjang-nasib-elkan-baggott-tak-jelas

JAKARTA, NusaBali - Kebersamaan antara KMSK Deinze dengan Marselino Ferdinan berakhir. Deinze memutuskan tak memperpanjang kontrak pemain Indonesia itu.

Pengumuman itu dilakukan KMSK Deinze di media sosial mereka. Selain Marselino, ada 10 pemain lain yang juga dilepas klub Belgia itu. 

KMSK Deinze mengucapkan terima kasih kepada Marselino Ferdinan atas kinerjanya untuk klub itu. Juga untuk banyaknya peningkatan di media sosial mereka.

Marselino hanya tujuh kali dimainkan di ajang resmi oleh KMSK Deinze. Torehan gol pun terbatas pada satu gol. Marselino lebih sibuk membela Timnas Indonesia di berbagai kelompok umur daripada membela KMSK Deinze.

Sementara itu nasib bek Timnas Indonesia Elkan Baggot juga kian tak jelas, setelah ElIpswich Town menggaet bek baru, Ben Johnson dari sesama klub Premier League, West Ham.

Kabar itu dilaporkan pakar transfer pemain asal Italia, Fabrizio Romano. Dia menyebutkan Ipswich Town dan Ben Johnson telah mencapai kata sepakat. Romano juga mengatakan Ben Johnson sudah menjalani tes medis sebagai calon pemain Ipswich Town.

Namun, sampai saat ini Ipswich Town masih belum mengumumkan secara resmi kehadiran Ben Johnson. Menurut Fabrizio Romano, pengumuman itu tinggal menunggu waktu saja.

Kehadiran Ben Johnson semakin membuat posisi Elkan Baggott tidak jelas di Ipswich Town. Sebab, keduanya sama-sama berposisi sebagai pemain belakang. Media di Inggris memprediksi Elkan Baggott akan dipinjamkan lagi oleh Ipswich Town. 

Entah di klub liga level lebih bawah di Inggris atau ke klub lain di luar negeri. Namun, sampai saat ini belum ada kabar masa depan Elkan Baggott. Belakangan, bek Timnas Indonesia itu terus latihan mandiri untuk menjaga kondisinya.*

Komentar