nusabali

Bantu Tugas Polri, Kapolres Gianyar Apresiasi Pecalang dan Balawista

  • www.nusabali.com-bantu-tugas-polri-kapolres-gianyar-apresiasi-pecalang-dan-balawista

GIANYAR, NusaBali - Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada mengapresiasi dua Pecalang dan anggota Balawista yang membantu tugas-tugas kepolisian, khususnya Polres Gianyar dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Sebagai bentuk apresiasi Kapolres Gianyar memberikan piagam penghargaan, Selasa (2/7) di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar.

Piagam penghargaan yang diberikan kepada dua Pecalang dan anggota Balawista tersebut sesuai surat Kapolres Gianyar nomor : B/1741/VI/HUM.12.1./2024/Polres Gianyar tertanggal 7 Juni 2024. Adapun masyarakat yang menerima penghargaan yakni I Nyoman Deki dan I Wayan Sumerta, Pecalang Desa Sayan atas loyalitasnya turut serta dalam membantu tugas Polri saat mengamankan salah seorang tersangka dari amuk massa yang diduga melakukan tindak pidana pencurian yang terjadi di depan Pasar Adat Sayan.

Selanjutnya I Dewa Putu Putra Artawan anggota Balawista Gianyar, diberikan penghargaan atas loyalitasnya turut serta dalam membantu tugas Polri, yaitu sebagai pengemudi Rubber Boat dalam pencarian dan pertolongan orang yang terseret arus.

Kapolres Gianyar menyampaikan pemberian penghargaan kepada masyarakat yang berprestasi ini merupakan bentuk apresiasi atas dedikasi serta loyalitas yang tinggi saat melaksanakan tugas-tugas di lapangan. “Semoga dengan pemberian penghargaan ini dapat semakin meningkatkan kinerja serta wilayah hukum Kabupaten Gianyar senantiasa kondusif,” harapnya. 7 nvi

Komentar