nusabali

310 Undangan akan Saksikan Pelantikan DPRD

  • www.nusabali.com-310-undangan-akan-saksikan-pelantikan-dprd

BANGLI, NusaBali - Acara pengambilan sumpah/janji calon terpilih anggota DPRD Bangli masa jabatan (2024-2029) digelar 12 Agustus 2024. Sekitar 310 undangan akan menyaksikan pelantikan tersebut.

Kabag Perencanaan dan Keuangan Sekretariat DPRD Bangli I Nyoman Dacin mengatakan telah dilakukan rapat persiapan yang dipimpin langsung Bupati Sang Nyoman Sedana Arta. "Sesuai agenda pelantikan anggota DPRD Bangli terpilih tanggal 12 Agustus 2024," ungkapnya Selasa (2/7). 

Kata Dacin, surat udangan akan diberikan kepada seluruh pimpan OPD, Forkompinda dan seluruh kepala desa  serta tokoh masyarakat. “Total 310 undangan akan disebar. Anggaran pelantikan ini Rp 695 juta," jelasnya. 

Lantai 3 Kantor DPRD Bangli akan dijadikan tempat pelantikan dan diperuntukan bagi undangan VIP. Undangan lain juga akan disediakan tempat. Pejabat asal Desa Jehem, Kecamatan Tembuku, ini menambahkan, parkir kendaraan untuk kendaraan undangan VIP di areal parkir Kantor Bupati. 

Undangan lainnya parkir kendaraan di Alun-alun Bangli. "Kami optimalkan persiapan demi kelancaran pelaksanaan pengambilan sumpah dan janji anggota dewan terpilih," ujarnya.7esa

Komentar