nusabali

Pemasangan Baliho Giri Prasta Kian Marak

Antusias Warga Dukung Maju Cagub Bali

  • www.nusabali.com-pemasangan-baliho-giri-prasta-kian-marak

BANGLI, NusaBali - Masyarakat dari berbagai elemen terus memberikan dukungan kepada Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta agar maju sebagai calon Gubernur Bali pada Pilkada 2024. Bentuk dukungan dilakukan lewat pemasangan puluhan baliho, antara di Kecamatan Susut, Bangli.

Koordinator pemasangan baliho tersebut Nengah Sumiarta alias Jro Riem. Dia mengatakan untuk mendukung I Nyoman Giri Prasta maju sebagai calon Gubernur Bali, beberapa tokoh masyarakat mulai dari kelian dadia, sekaa teruna, dan subak merapatkan barisan yang tergabung dalam Barisan Jro Riem. Kini mereka terus bergerak untuk mendukung Giri Prasta. 

Menurut Nengah Sumiarta, ada beberapa pertimbangan hingga masyarakat memutuskan  mendukung sosok Nyoman Giri  Prasta. "Kami mendukung agar maju sebagai calon Gubernur Bali  karena beliaunya  selama menjabat sebagai Bupati Badung senang berbagi dan bares (pemurah). Seluruh Bali mungkin sudah merasakan  apa yang telah diperbuat Nyoman Giri Prasta dalam  mengajegkan Bali,” ungkapnya, Rabu (3/7).

Lanjutnya, sebagai bentuk dukungan, pihaknya bersama tokoh masyarakat yang tergabung dalam Barisan  Jro Riem akan memasang puluhan baliho Giri Prasta  dari Badung untuk Bali dengan ukuran 4x6 meter. ‘’Rencana akan kita pasang baliho di 25 titik  untuk saat ini sudah terpasang dibeberapa titik dan dalam beberapa hari akan kami pasang lagi di beberapa titik lainnya," sebutnya.

Ditegaskan, apa yang diperbuat tokoh masyarakt adalah sebagai bentuk kecintaan terhadap Bapak Nyoman Giri Prasta. Pria asal Desa Sulahan, Kecamatan Susut, Bangli melihat apa yang telah diperbuat Bapak Nyoman Giri Prasta  untuk masyarakat Bali  maka  sangat layak untuk meminpin Bali kedepanya. "Bukan lagi levelnya untuk Bali II tapi  untuk Bali I," ucapnya.

Sebagai Masyarakat, dia berharap para pemangku kebijakan dalam memberikan  rekomindasi  agar  mendengar atau menyerap aspirasai masyarakat bawah. 7esa

Komentar