nusabali

Manchester United Terbuka Jual Marcus Rashford

  • www.nusabali.com-manchester-united-terbuka-jual-marcus-rashford

LONDON, NusaBali - Media Inggris The Sun membuat heboh dengan memberitakan, manajemen Manchester United (MU) sedang mempertimbangkan untuk menjual Marcus Rashford (26 tahun). Penyebabnya karena keretakan hubungan Rashford dengan manajer MU Erik ten Hag.

Dilaporkan The Sun, masa depan Rashford di MU tergantung nasib Erik Ten Hag. Nah karena MU memastikan tetap bersama Erik Ten Hag musim 2024/2025, maka klub akan berusaha untuk mendapatkan dana dengan melepas pemain jebolan akademi MU tersebut. Ya, Setan Merah awalnya menginginkan 80 juta pounds untuk melepas Rashford.

Namun karena performanya menurun dan tidak masuk skuad Inggris di Euro 2024, harga Rashford diyakini turun menjadi 60 juta pounds. Sepanjang musim 2023/2024, Rashford berulang kali terlibat episode tidak menyenangkan dengan Erik Ten Hag. 

Awalnya Ten Hag memperingatkan sikap Rashford  mengenai perilakunya saat keluar lapangan pasca MU menerima kekalahan telak melawan Manchester City. Meski diperingatkan, Rashford ketahuan berpesta di Belfast, padahal harusnya berlatih di Carrington. ant

Komentar