nusabali

Angkasa Pura Supports Bertransformasi Menjadi IAS Supports untuk Tingkatkan Pelayanan Pelanggan

  • www.nusabali.com-angkasa-pura-supports-bertransformasi-menjadi-ias-supports-untuk-tingkatkan-pelayanan-pelanggan

JAKARTA, NusaBali.com - Angkasa Pura Supports (APS) terus berbenah diri untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Salah satu langkah strategis yang dilakukan adalah dengan melakukan transformasi bisnis dan menjadi bagian dari sub holding Injourney Aviation Services (IAS) dengan nama baru IAS Supports (IASS).

"Transformasi ini merupakan bagian dari upaya APS untuk meningkatkan nilai perusahaan dan mencapai target yang telah ditetapkan," ujar Plt Direktur Utama APS, Bambang Arsanto, Jumat (5/7/2024).

Lebih lanjut, Bambang menjelaskan bahwa transformasi ini akan dilakukan dengan mengoptimalkan pemanfaatan teknologi terbaru, sumber daya manusia yang berkualitas, dan optimalisasi proses bisnis. "Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan," imbuhnya.

Proses transformasi ini juga akan dilakukan dengan transparan dan mengutamakan kesejahteraan karyawan. "Penghasilan yang diterima karyawan akan tetap sama dan seluruh karyawan akan tetap bekerja seperti sebelumnya," tegas Bambang.

Langkah penggabungan yang akan dilakukan sesuai dengan peraturan perundangundangan yang berlaku, yaitu Undang-Undang Nomor 40 Tahun 2007 dan tetap mengacu kepada Permen BUMN No. PER-2/MBU/03/2023 Tahun 2023,
yang mengatur tata kelola perusahaan, pengelolaan aset, dan kebijakan strategis BUMN.

Diharapkan dengan transformasi ini, APS dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pelanggan dan meningkatkan nilai perusahaan. "Kami yakin bahwa transformasi ini akan membawa dampak positif bagi perusahaan dan karyawan," pungkas Bambang.

Transformasi APS menjadi IASS dinilai sebagai langkah penting untuk meningkatkan daya saing perusahaan di era digital. Dengan transformasi ini, diharapkan APS dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dan menjadi perusahaan yang unggul di bidangnya.


Komentar