nusabali

PRUWell Medical Dorong Gaya Hidup Sehat dan Lindungi Nasabah dari Risiko Kesehatan

  • www.nusabali.com-pruwell-medical-dorong-gaya-hidup-sehat-dan-lindungi-nasabah-dari-risiko-kesehatan

DENPASAR, NusaBali.com - PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) meluncurkan produk asuransi kesehatan inovatif terbarunya, PRUWell Medical. Solusi perlindungan kesehatan yang komprehensif ini diperkenalkan di Bali saat Customer Gathering 2024 yang diadakan di HARRIS Hotel & Conventions Denpasar, pada Kamis (4/7/2024.

“Prudential Indonesia selalu berkomitmen untuk memahami kebutuhan nasabah dan memberikan solusi perlindungan terbaik. Di tengah tantangan inflasi medis yang tinggi, kami menghadirkan PRUWell Medical sebagai solusi inovatif yang menawarkan manfaat proteksi kesehatan yang komprehensif dengan premi yang terjangkau,” ujar Karin Zulkarnaen, Chief Customer and Marketing Officer Prudential Indonesia.

Peluncuran PRUWell Medical di Bali ini merupakan bagian dari komitmen Prudential Indonesia untuk menjangkau lebih banyak masyarakat di seluruh Indonesia, setelah sebelumnya sukses diluncurkan di beberapa kota besar seperti Jakarta, Makassar, Bandung, Medan, dan Surabaya.

Beberapa keunggulan yang ditawarkan antara lain: 
  • Premi yang terjangkau dan adil (fair pricing) dengan reward berupa keringanan premi hingga 20% saat perpanjangan polis di tahun berikutnya.
  • Manfaat premi seoptimal mungkin sesuai profil risiko kesehatan nasabah.
  • Jaringan PRUPriority Hospitals yang luas, lebih dari 300 rumah sakit di seluruh Indonesia, dengan manfaat layanan tambahan (VAS) seperti promo menarik untuk menjaga kesehatan.
  • Kemudahan klaim, baik secara cashless maupun melalui reimbursement.
Junaedy Aries Wijaya, Head of Product Design Prudential Indonesia, menambahkan, bahwa PRUWell Medical juga merupakan wujud semangat #SehatPangkalBisa dari Prudential Indonesia, yang mengajak masyarakat untuk lebih peduli terhadap kesehatan.

“Dengan tubuh yang sehat, kita bisa melakukan apapun yang kita inginkan. Oleh karena itu, kami percaya bahwa asuransi kesehatan harus mampu merangkul kebutuhan proteksi semua kalangan,” ujar Junaedy.

Dalam kesempatan yang sama, Prudential Indonesia juga mengumumkan adanya penyesuaian premi atau biaya asuransi sebesar 39% untuk produk asuransi kesehatan Prudential Indonesia yang sudah ada sebelum tahun 2024. Penyesuaian ini akan diberlakukan mulai Agustus 2024.

“Upaya ini selaras dengan komitmen Prudential Indonesia agar tetap memberikan layanan proteksi jangka panjang yang optimal kepada nasabah di tengah tantangan tingginya inflasi medis,” jelas Karin.

Prudential Indonesia juga mendorong para nasabah yang sudah memiliki produk kesehatan lainnya dari Prudential Indonesia untuk dapat menikmati manfaat PRUWell dengan beralih ke produk PRUWell Medical.

“Nasabah yang beralih juga mendapat keuntungan tambahan berupa keringanan premi sebesar 10% + 5% hingga 31 Juli 2024,” ujar Karin.

Komentar