nusabali

Kasat Intelkam dan Kapolsek Dawan Dimutasi

  • www.nusabali.com-kasat-intelkam-dan-kapolsek-dawan-dimutasi
  • www.nusabali.com-kasat-intelkam-dan-kapolsek-dawan-dimutasi

SEMARAPURA, NusaBali - Kapolres Klungkung AKBP Umar memimpin upacara serah terima jabatan dan pisah sambut Kasat Intelkam dan Kapolsek Dawan di Gedung Aula Jalaga Dharma Pandapa Polres Klungkung, Jumat (5/7) pagi. Serah terima jabatan Kasat Intelkam dari AKP I Wayan Adnyana kepada AKP I Nyoman Sukarma dan Kapolsek Dawan dari AKP I Komang Susiawan kepada AKP I Gede Budiarta.

Kapolres Klungkung AKBP Umar mengatakan, mutasi merupakan dinamika organisasi sebagai bagian dari pembinaan. AKBP Umar menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pejabat yang lama atas pengabdian dan dedikasinya selama melaksanakan tugas di Polres Klungkung. “Banyak hal positif yang telah saudara lakukan dan berikan demi kemajuan Polres Klungkung,” ujar AKBP Umar.


AKBP Umar mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Klungkung kepada pejabat baru. Mereka diminta segera menyesuaikan diri dan mengenali ruang lingkup tempat tugas. “Jalin komunikasi yang baik dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan pahami adat istiadat, budaya serta karakteristik masyarakat Klungkung,” saran AKBP Umar. 7 wan

Komentar