nusabali

Berburu Perhiasan di Pameran Amero Wanderlust Bali

  • www.nusabali.com-berburu-perhiasan-di-pameran-amero-wanderlust-bali
  • www.nusabali.com-berburu-perhiasan-di-pameran-amero-wanderlust-bali

MANGUPURA, NusaBali.com - Pameran perhiasan Amero Wanderlust digelar di Bali tepatnya di Ground Hall Living World Mall pada 3 Juli hingga 7 Juli 2024. Pameran yang berlangsung selama lima hari tersebut berkolaborasi dengan Gallery Kohinoor dan membawa koleksi terbaru dari 2 sub-brandnya, diantaranya Morraine dan Lavani.

Digital Marketing Supervisor Amero Jewellery, Daniel R menjelaskan beragam koleksi perhiasan seperti kalung, anting-anting, dan cincin yang cantik serta menarik dihadirkan pada pameran ini.

“Masing-masing koleksi memiliki karakteristik dan keunikan yang berbeda. Maka dari itu Amero membawa banyak koleksi nya, untuk menyuguhkan banyak pilihan perhiasan yang variatif dan dapat di sesuaikan dengan karakteristik audience atau pembeli,” ungkapnya.

Daniel mengungkapkan pameran Amero Wanderlust mendapat antusias yang tinggi dari pengunjung. Selain menghadirkan sejumlah perhiasan, pameran ini juga diramaikan dengan games berhadiah dan promo menguntungkan untuk para pengunjung booth.  Di Bali, sambungnya, penyelenggaraan Amero Wandelust diawali dengan kehadiran Gold Truck di 3 titik parkir yakni di depan Gallery Kohinoor, Jalan Teuku Umar Nomor 14, di Lapangan Niti Mandala Renon, dan Pasar Badung selama 6 hari dari hari Kamis (27/06/2024) sampai dengan hari Selasa (02/07/2024).

Dia menceritakan, Amero Jewellery menjadi brand perhiasan yang sudah dipercaya oleh beberapa generasi wanita Indonesia sejak dulu. Didirikan pada tahun 1990, Amero menjadi salah satu trendsetter dalam dunia perhiasan nusantara yang koleksi terbarunya selalu ditunggu-tunggu oleh setiap orang.

“Saat ini Amero memiliki berbagai koleksi perhiasan mulai dari Fillo, Lavani, Morraine, Roxe, Havana, Leora, Mouve, dan Cuse yang memiliki keunikan serta keistimewaannya sendiri,” tambahnya.

Tidak berhenti sampai di situ, Daniel mengungkapkan jika setiap tahunnya Amero selalu memiliki gebrakan baru untuk semakin dikenal di kancah nasional hingga internasional. Sementara, dalam kancah internasional, Amero Jewellery sukses tampil dalam ajang mode paling prestisius di dunia yaitu New York Fashion Week 2023. Pada kesempatan tersebut Amero mengenalkan perhiasan Lavani Collection lewat Dovetail Series yang eksotis. Lavani merupakan perhiasan Amero yang mengangkat keagungan Candi Borobdur di Magelang, Jawa Tengah.

Terpisah, salah satu pengunjung pameran, Sagung Diah mengatakan event ini sudah dinantikannya sejak lama.

“Sebagai orang yang hobi mengoleksi perhiasan, event pameran Amero Wanderlust ini sudah saya tunggu-tunggu di Bali, karena sebelumnya saya sudah sempat lihat di media sosial waktu masih di Bekasi dan koleksinya cantik-cantik banget. Jadi begitu saya tau sudah terjadwal ada di Bali saya excited sekali,” ucapnya.

Komentar