nusabali

Tresna Ningsih Pimpin POBSI Badung

  • www.nusabali.com-tresna-ningsih-pimpin-pobsi-badung

DENPASAR, NusaBali - Ni Made Dwi Tresna Ningsih terpilih secara aklamasi dalam pemilihan ketua umum dalam Musyawarah Kabupaten POBSI Badung di Kantor KONI Badung pada Jumat (5/7). Selanjutnya, Tresna Ningsih akan jadi nahkoda Pengurus Kabupaten Persatuan Olahraga Biliar (Pengkab POBSI) Badung di Gumi Keris hingga tahun 2028.

Tresna Ningsih adalah orang lama di dunia olahraga. Wanita yang berkerja di Dinas Kesehatan Badung ini pernah berkecimpung di cabang olahraga balap sepeda dan kurash.

Dia memimpin Pengkab POBSI Bandung 2024-2028, setelah seluruh peserta rapat menunjuk dirinya menjadi ketua umum dan menggantikan I Gusti Ngurah Agung Reza Mahendra.

Usai penunjukkan itu, Dwi Tresna Ningsih yang notabene istri anggota Polri asal Dauh Yehcani, Abiansemal, Badung itu, mengaku berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan menunjuk dirinya sebagai ketua umum. Dalam waktu dekat dirinya akan berusaha menyusun kabinet yang sederhana, sehingga dapat bekerja dengan efektif.

"Belum ditentukan pengurus lengkap POBSI Badung, maka akan sesegera mungkin untuk melengkapinya," ungkap Tresna Ningsih, di sela-sela kegiatan itu.

Menjadi ketua umum terpilih, Tresna Ningsih pun ditetapkan sebagai formatur tunggal. Selain melengkapi kepengurusan, kata Tresna Ningsih, berbagai agenda termasuk untuk dua atlet Badung yang masuk kontingen Bali di PON Aceh dan Sumatera Utara akan jadi atensi.

"Tentu kita akan langsung bergerak cepat untuk menata organisasi. Selain itu, memperhatikan atlet dari Badung yang masuk PON pada September mendatang," kata Tresna Ningsih.

Sementaran itu, Ketua KONI Badung Made Nariana meminta biliar Badung selalu menjadi juara umum dalam Pekan Olahraga Provinsi Bali. Nariana juga mengharapkan dua orang atlet biliar Badung yang akan ikut memperkuat team PON Bali sukses meraih prestasi terbaik demi Bali dan Badung. 

"Saya harapkan team biliar Bali nanti juga memberikan kontribusi terbaik buat kontingen Badung dalam Porprov Bali tahun 2025," harap Made Nariana, yang membuka kegiatan Muskab POBSI Badung.dar

Komentar