nusabali

Cegah Kriminalitas, Gencarkan Blue Light Patrol

  • www.nusabali.com-cegah-kriminalitas-gencarkan-blue-light-patrol

MANGAPURA, NusaBali - Polsek Kuta Utara gencarkan Blue light Patrol untuk meningkatkan pengawasan pusat-pusat keramaian guna mencegah tindak pidana di wilayah Kelurahan Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Sabtu (6/7) malam pukul 23.45 Wita.

Dalam pelaksanaan tugas patroli, fokus diarahkan pada titik-titik rawan yang berpotensi terjadi kriminalitas.

Kasat Samapta AKP Budiarta, menyampaikan bahwa sebagai aparat negara, upaya-upaya kepolisian seperti patroli harus dilakukan secara maksimal agar masyarakat merasa aman dan nyaman, sehingga dapat melaksanakan kegiatan perekonomian dan wisata dengan aman. 

AKP Budiarta menjelaskan bahwa kegiatan patroli akan terus dilaksanakan secara berkesinambungan untuk mengantisipasi kejadian kriminalitas. “Mari kita laksanakan tugas ini dengan penuh ikhlas dan rasa tanggung jawab sebagai anggota Polri,” ujarnya.

Sasaran pelaksanaan patroli meliputi jalur utama Jalan Raya Petitenget. Para personel bahkan menyambangi langsung tempat-tempat hiburan malam dan perhotelan. Selain itu, personel juga memberikan imbauan kepada tenaga pengamanan/satpam yang sedang berjaga agar tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Patroli juga dilakukan di jalur rawan sekitar jalan Petitenget-Sunset Road-Jalan Raya Seminyak hingga Berawa. “Astungkara, situasi aman kondusif dan tidak ditemukan adanya orang yang dicurigai sebagai pelaku kejahatan maupun anak muda yang melakukan balap liar,” kata AKP Budiarta. 7 cr79

Komentar