nusabali

Eleeven Twentytwo Menggebrak Lewat Single 'RISE'

  • www.nusabali.com-eleeven-twentytwo-menggebrak-lewat-single-rise

SINGARAJA, NusaBali  - Di tengah gempuran musik pop yang mendominasi, hadir angin segar dari Buleleng.

Sebuah band muda bernama Eleeven Twentytwo tampil beda dengan meluncurkan single berbahasa Inggris berjudul "RISE". Dibalut dengan lirik yang powerful lagu ini membawa pesan tentang semangat pantang menyerah dan tekad untuk meraih mimpi.

Beranggotakan Joseph (bassist), Krisna (drummer), Wahyu Sucipta (gitaris), Rama (gitaris), dan Wahyu Juliarta (vokalis), Eleeven Twentytwo mengusung aliran Post-Hardcore/Metalcore. Genre ini memberikan mereka ruang untuk bereksplorasi dan menciptakan musik yang unik dan penuh makna.

“Kami ingin membuat musik yang penuh energi dan dapat mewakili emosi. Itulah mengapa kami para personel saling terhubung dan memutuskan membuat musik yang sarat makna,” katanya, dihubungi Minggu (7/7) siang.

Berawal dari pertemuan di Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Musik Undiksha Singaraja, kecintaan mereka pada musik keras mengantarkan mereka untuk tampil di berbagai gigs musik di Buleleng. Nama band yang unik, Eleeven Twentytwo, diambil dari waktu berdirinya band ini, yaitu bulan November 2022.

“Nama band kami diambil dari waktu terbentuknya para personel mulai merajut mimpi untuk bermusik di belantika musik Indonesia,” lanjut Joseph.

Single "RISE" menjadi karya perdana Eleeven Twentytwo yang diluncurkan melalui media sosial pada 5 Juli 2024. Dibawakan dengan penuh energi dan distorsi gitar yang kompleks, lagu ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi para pendengar untuk selalu bangkit dan pantang menyerah dalam menghadapi rintangan.

Single ini, lanjut Joseph, menceritakan seseorang yang tidak memiliki alasan untuk tetap menyerah dan kalah dengan keadaan. Tetapi harus bangkit tanpa rasa takut dari semua masalah yang dihadapinya.“Ini menjadi manifestasi dari semangat pantang menyerah dan tekad untuk mencapai mimpi,” ucap dia. 7 mzk

Komentar