nusabali

Polres Klungkung Atensi Kasus Pencurian Tabung Elpiji

  • www.nusabali.com-polres-klungkung-atensi-kasus-pencurian-tabung-elpiji

SEMARAPURA, NusaBali - Kapolres Klungkung AKBP Umar memimpin apel di Mapolres Klungkung, Senin (8/7). Dalam arahannya, Kapolres atensi sejumlah kasus pencurian yang belakangan marak terjadi di wilayah hukum Polres Klungkung. Khususnya pencurian dengan motif yang sama yaitu pencurian tabung gas elpiji. Kasus pencurian tabung gas elpiji masih menjadi PR bagi kepolisian.

Menurut AKBP Umar, kasus pencurian tabung elpiji berdampak besar bagi masyarakat. “Beberapa kejadian itu belum ada ujung pangkalnya dan menjadi PR bagi kita,” ujar AKBP Umar. 

Anggota ditugaskan melaksanakan operasi kepolisian kewilayahan pasca HUT Bhayangkara. Kapolres juga mengimbau seluruh personel  meningkatkan dan menggelorakan tugas pokok dan fungsi masing-masing. “Mungkin hari ini saya memimpin apel jam pimpinan di Polres Klungkung yang terakhir kalinya, saya akan sertijab (serah terima jabatan),” ujar AKBP Umar.

AKBP Umar mohon maaf apabila selama memimpin di Polres Klungkung ada kesalahpahaman, salah kata maupun perilaku yang tidak berkenan. “Bagi personel saya ucapkan terima kasih, mari laksanakan tugas dengan baik,” ungkap AKBP Umar. Apel jam pimpinan dihadiri Wakapolres Klungkung Kompol I Komang Sura Maryantika, para pejabat utama, kapolsek, perwira, bintara, dan ASN Polres Klungkung. 7 wan

Komentar