nusabali

Polres Jembrana Raih Penghargaan Pelayanan Prima PEKPPP

  • www.nusabali.com-polres-jembrana-raih-penghargaan-pelayanan-prima-pekppp

NEGARA, NusaBali - Polres Jembrana berhasil meraih  penghargaan bergengsi dalam ajang Pelaksanaan Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggara Pelayanan Publik (PEKPPP) Nasional Tahun 2023. Penghargaan dari Kementerian Pendayaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) itu diserahkan saat acara Musrenbang Polri 2024 di The St Regis, Setiabudi, Jakarta Selatan, Jakarta, Selasa (9/7).

Penghargaan ini diberikan atas dedikasi dan komitmen Polres Jembrana dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Kapolres Jembrana AKBP Endang Tri Purwanto saat menerima penghargaan menyampaikan rasa syukur atas capaian tersebut.

“Ini adalah bukti kerja keras dan komitmen seluruh anggota Polres Jembrana dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, khususnya di Kabupaten Jembrana. Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian,” ujar AKBP Endang. 

AKBP Endang mengatakan, penghargaan ini juga menjadi momentum penting bagi Polres Jembrana untuk terus berinovasi. Juga beradaptasi dengan perkembangan kebutuhan masyarakat dalam pelayanan kepolisian. Dia juga berterima kasih kepada berbagai pihak dan masyarakat yang senantiasa mendukung Polres Jembrana dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Terima kasih atas kepercayaan dan bimbingan pimpinan, Forkopimda, dan masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Jembrana. Serta kerja keras seluruh anggota maupun jajaran yang terus berupaya melakukan perbaikan dan inovasi pelayanan publik di lingkup Polres Jembrana sehingga bisa meraih penghargaan ini,” kata AKBP Endang. 7 ode

Komentar