nusabali

Rampungkan Pendidikan 5 Bulan, 138 Bintara Remaja Dilantik

  • www.nusabali.com-rampungkan-pendidikan-5-bulan-138-bintara-remaja-dilantik

SINGARAJA, NusaBali - Sebanyak 138 Bintara Remaja resmi dilantik setelah menempuh pendidikan selama 5 bulan di SPN Polda Bali Singaraja, Kamis (11/7).

Upacara penutupan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gelombang I Tahun Anggaran 2024 tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolda Bali Brigjen Pol I Gusti Kade Budhi Harryarsana.

Dalam sambutannya, Brigjen Pol Harryarsana menekankan pesan penting kepada para Bintara Remaja yang baru dilantik. Kata dia, dedikasi dan pengabdian terbaik kepada masyarakat menjadi kunci utama dalam menjalankan tugas pokok fungsi (tupoksi) Kepolisian.

“Saya berpesan kepada seluruh Bintara Remaja yang telah dilantik hari ini setelah bertugas di kesatuan masing-masing agar bekerja dengan penuh dedikasi dan memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat,” pintanya.

Lebih lanjut, Brigjen Pol Harryarsana mengingatkan agar para Bintara Remaja menjaga diri dari pelanggaran sekecil apapun. Integritas dan profesionalisme menjadi hal yang mutlak dipegang teguh. “Jangan sampai melakukan pelanggaran sekecil apapun, sehingga nantinya bisa melaksanakan tugas secara maksimal,” lanjut dia.

Acara penutupan ini menjadi simbol awal pengabdian para Bintara Remaja dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Bali. Sebagai penutup, para Bintara Remaja menampilkan peragaan marching band. 7 mzk

Komentar