nusabali

Tiga Kapolsek di Denpasar Diganti

  • www.nusabali.com-tiga-kapolsek-di-denpasar-diganti

DENPASAR, NusaBali - Tiga Kapolsek jajaran Polresta Denpasar yakni Kapolsek Denpasar Barat, Kapolsek Denpasar Selatan dan Kapolsek Denpasar Utara dimutasi.

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) digelar di Mapolresta Denpasar dipimpin langsung oleh Kapolresta Denpasar Kombes Pol Wisnu Prabowo, pada Kamis (11/7) pagi.

Sertijab ini digelar berdasarkan Surat Telegram Kapolda Bali Nomor: ST/170/VII/KEP/2024, tanggal 9 Juli 2024, mengenai pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan baru serta mutasi di lingkungan Polda Bali.

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan adalah Kapolsek Denpasar Barat dari Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan kepada Kompol Laksmi Trisnadewi Wieryawan. Kapolsek Denpasar Selatan dari AKP I Komang Agus Dharmayana W kepada Kompol Herson Djuanda. Kapolsek Denpasar Utara dari Iptu I Putu Carlos Dolesgit, kepada Iptu I Wayan Juwahyudhi.

Kombes Wisnu Prabowo dalam sambutannya mengatakan serah terima jabatan adalah wujud kepercayaan dan kehormatan dari pimpinan. Para pejabat ini diharapakan dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baik. 

Kehadiran para pejabat baru ungkap Kombes Wisnu diharapkan dapat meningkatkan kualitas kerja kesatuan, baik dalam bidang pembinaan maupun operasional. Hal ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat pengabdian yang tinggi dalam mengukir prestasi pada setiap penugasan yang berorientasi kepada kepentingan masyarakat. 

Kapolresta Denpasar mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan yang telah bergabung kurang lebih 1 tahun 7 bulan di Polresta Denpasar. Kompol I Komang Agus Dharmayana W yang menjabat kurang lebih 4 bulan. Iptu Carlos Dolesgit yang menjabat kurang lebih 3 tahun 3 bulan. Dikatakan selama menjabat di Polresta Denpasar mereka telah mampu meningkatkan kinerja kesatuan dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi. 

"Saya berdoa semoga sukses dalam karier ke depannya. Sementara untuk pejabat baru saya berharap untuk segera adaptasi dan tunjukan kinerja dan prestasi yang baik. Saya percaya bekal pengaman sebelumnya pada pejabat baru ini akan dapat menjalankan tugas dengan baik," tuturnya. 7 pol

Komentar