nusabali

Kebaikan Mengalir di Tengah Kesulitan: Kaori dan PYP Group Serahkan Kursi Roda untuk Ni Ketut Notriani

  • www.nusabali.com-kebaikan-mengalir-di-tengah-kesulitan-kaori-dan-pyp-group-serahkan-kursi-roda-untuk-ni-ketut-notriani

MANGUPURA, NusaBali.com - Di tengah keterbatasan fisik, Ni Ketut Notriani (58) mendapatkan secercah harapan melalui bantuan kursi roda dan paket sembako yang diinisiasi oleh Ni Kadek Winie Kaori bersama PYP (Peduli Yatim Piatu) Group pada Jumat (12/7/2024).

Ni Ketut Notriani, seorang pedagang daluman di Pasar Mengwi, mengalami kesulitan mobilitas akibat masalah kesehatan jantung. Secara rutin, dia juga harus ke RSUP Mangusada Kapal, untuk memeriksakan kesehatan jantungnya. Kondisi ini membuatnya harus bergantung pada bantuan keluarga untuk keluar dari gang rumahnya.

Kabar tentang kesulitan Ni Ketut Notriani sampai ke telinga Ni Kadek Winie Kaori, owner Kaori Group. Tergerak hatinya, Winie Kaori langsung berkolaborasi dengan PYP Group, sebuah komunitas peduli sosial, untuk memberikan bantuan kursi roda dan paket sembako kepada Ni Ketut Notriani.

"Saya mendengar kabar tentang kondisi Ibu Notriani dan ingin membantu meringankan bebannya. Kursi roda ini diharapkan dapat membantu Ibu Notriani untuk beraktivitas dengan lebih mudah," ujar Ni Kadek Winie Kaori.


Kerjasama Winie Kaori dengan PYP Group bukanlah yang pertama kali. Sejak tahun 2019, mereka telah bekerjasama dalam menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan.

PYP Group, yang diprakarsai oleh I Komang Kusumaedi (IKK), merupakan sebuah komunitas yang aktif dalam membantu masyarakat prasejahtera di seluruh Bali. IKK menjelaskan bahwa PYP Group tidak hanya menyalurkan bantuan kepada anak yatim piatu, tetapi juga kepada lansia, penyandang disabilitas, dan korban bencana.

"Kami selalu terbuka untuk berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk membantu masyarakat yang membutuhkan," kata IKK.

Bantuan kursi roda dan paket sembako ini diharapkan dapat membantu Ni Ketut Notriani untuk menjalani kehidupan yang lebih baik. Kisah ini menjadi pengingat bahwa di tengah kesulitan, selalu ada kebaikan yang mengalir dari tangan-tangan dermawan.

Komentar