nusabali

Atap Parkiran Indomaret Roboh Timpa 8 Unit Mobil

  • www.nusabali.com-atap-parkiran-indomaret-roboh-timpa-8-unit-mobil

MANGUPURA, NusaBali - Atap parkiran salah satu toko modern Indomaret di Jalan Bypass Ngurah Rai, Kelurahan/Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung tepatnya di seberang The Keranjang, roboh pada Jumat (12/7) malam sekitar pukul 21.30 Wita.

Beruntung tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam kejadian tersebut. Namun sebanyak 8 unit mobil yang parkir hancur tertimpa material. Pihak Indomaret menyatakan siap bertanggungjawab dalam peristiwa tersebut. 

Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi dikonfirmasi, Sabtu (13/7) mengatakan, peristiwa robohnya atap parkiran terjadi pada saat toko berjaringan itu ramai pengunjung. Tidak ada tanda-tanda awal atap tersebut akan roboh. Namun, tiba-tiba saja terdengar suara brukk..yang membuat pengunjung yang sedang belanja di dalam toko kaget. 

Sebanyak 8 unit mobil yang tertimpa material atap tersebut kata AKP Sukadi adalah Toyota Kijang Inova DK 1844 FBY milik Denis Anggriawan,Toyota Avansa Veloz DK 1142 KY milik I Wayan Gede Awan,Toyota Kijang Inova DK 1737 AAG milik Ida Bagus Gede Kresnayana Putra, Daihatsu Xenia DK 1405 CP milik Gunawan Donggal. Berikutnya Toyota Kijang Inova DK 1610 FBE, yang dibawa oleh Hendedy Iskandar. Selanjutnya ada Toyota Sigra L 1654 MA milik Soewardi, Suzuki APV DK 1953 IV yang datang ke TKP dikemudikan oleh I Made Rino. Ada juga New Xenia 1,3 Daihatsu DK 1260 FBP milik I Gusti Ngurah Pardita.

“Kejadiannya berlangsung cepat, sehingga pemilik mobil tidak berkesempatan memindahkan mobilnya. Atap parkiran itu sekali jatuh langsung timpa 8 unit mobil yang sedang parkir. Untungnya tidak ada korban jiwa maupun luka-luka,” beber AKP Sukadi. 

Menerima informasi tentang adanya kejadian tersebut aparat Polsek Kuta langsung mendatangi lokasi TKP. Para saksi yang juga merupakan pemilik kendaraan menceritakan pada saat kejadian mereka semua sedang belanja. Para pemilik kendaraan semua mendengar suara atap itu roboh pada saat sedang belanja. Pada saat keluar mereka melihat atap parkiran sudah jatuh dan menimpa mobil yang parkir. 

“Mendengar suara atap bangunan tempat parkir itu roboh mereka kaget dan keluar. Mobil dilihat sudah ditimpa reruntuhan atap parkiran yang berisi beton cor. Para korban melaporkan kejadian tersebut ke pihak manajemen Indomaret,” lanjut AKP Sukadi. 

Lebih lanjut AKP Sukadi mengatakan, hasil kesepakatan antara para korban dan pihak Indomaret kerugian yang ditimbulkan siap ditanggung oleh manajemen Indomaret. “Pihak manajemen Indomaret bertanggung jawab dengan kejadian itu,” pungkas AKP Sukadi. pol

Komentar