nusabali

Kado Manis HUT Sylvano

  • www.nusabali.com-kado-manis-hut-sylvano

Striker Bali United Sylvano Comvalius membuat kado manis untuk dirinya sendiri.

Rebut Top Skorer Liga 1


MANGUPURA, NusaBali
Meskipun Serdadu Tridatu kalah dari Persipura Jayapura Rabu (9/8) lalu, striker asal Belanda itu merebut puncak daftar pencetak gol terbanyak sementara kompetisi Liga 1.  a, satu gol yang dicetak Sylvano membuat dirinya mengoleksi 14 gol melewati raihan marquee player Madura United, Peter Odemwinge, dengan 13 gol.

Satu hal lagi yang membuat gol Sylvano terasa special, karena pada hari dimana gol tersebut tercipta, adalah satu hari menjelang hari ulang tahunnya ke-30 yang jatuh tepat pada Kamis (10/8)).

Mengenai hal tersebut, Sylvano pun mengaku sangat bersyukur atas gol yang ciptakan di laga kontra Persipura. Dirinya pun menyebut gol itu menjadi sesuatu yang positif untuk dirinya sebelum menatap laga berikutnya kontra Madura United,  Minggu (13/8).

"Pastinya saya senang bisa kembali mencetak gol untuk Bali United apalagi berdekatan dengan hari ulang tahun saya. Gol itu jadi hal yang positif untuk kembali memulai laga melawan Madura United,” katanya. “Saya pikir kami bisa meraih hasil yang lebih baik melawan Madura United karena tim ini selalu belajar dari setiap pertandingan ke pertandingan," ujar Comvalius.

Bali United melanjutkan perjuangannya di kompetisi Liga 1 dengan menjamu pemuncak klasemen sementara, Madura United pada hari Minggu, 13 Agustus 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putri menegaskan pemainnya tetap fight dan kerja keras kembali ke jalur positif. Dan untuk evaluasi pasca kalah dengan tim Mutiara Hitam dipastikan ada. "Evaluasi pasti ada, lihat saja pertandingan nanti di Dipta. Kami ingin kembali ke trend positif," tegas Widodo. *dek

Komentar