nusabali

Pegolf Bali Putu Srimawan Melaju ke Grand Final Turkish Airlines World Golf Cup 2024

  • www.nusabali.com-pegolf-bali-putu-srimawan-melaju-ke-grand-final-turkish-airlines-world-golf-cup-2024

MANGUPURA, NusaBali.com - Kabar gembira datang dari dunia golf Bali. Pegolf Putu Srimawan berhasil meraih tiket ke grand final Turkish Airlines World Golf Cup 2024 yang akan dihelat di Gloria Serenity Resort & Gloria Golf Club, Antalya, Turki pada bulan Desember mendatang.

Tiket emas ini diraih Putu Srimawan setelah menjuarai turnamen kualifikasi yang diselenggarakan di Bali National Golf Club, Nusa Dua, Kabupaten Badung pada Sabtu (13/7/2024). Di turnamen ini, pegolf andalan Bali ini menunjukkan performa gemilang dengan menorehkan skor lowest gross 73 pukulan.

Kemenangan Putu Srimawan di Bali National Golf Club mengantarkannya ke Turki bersama Rudy Setiawan, juara turnamen kualifikasi Jakarta yang berlangsung pada 5 Juli lalu. Keduanya akan menikmati fasilitas mewah dan istimewa dari Turkish Airlines. 

“Kami sangat berterima kasih kepada semua peserta dan tamu yang telah membuat Turkish Airlines World Golf Cup di Bali bisa berjalan dengan sukses. Sekali lagi kami mengucapkan selamat kepada pemenang Putu Srimawan. Semoga berhasil  di grand final yang akan diselenggarakan di Turki,” kata Celal Baykal, General Manager Turkish Airlines di Bali. 

Celal Baykal optimis bahwa perwakilan Indonesia di grand final nanti dapat membawa pulang trofi kemenangan.

Selain Putu Srimawan, turnamen di Bali National Golf Club juga melahirkan pemenang lainnya. Elmer Kono keluar sebagai juara pertama di kategori stableford dengan poin 42, diikuti Harry WN di posisi runner up, dan Ferry Kono di peringkat ketiga. Sedangkan pemenang nearest to the pint kelompok putra adalah Agung Okter dan Yulia Tori di kelompok putri. 

Turkish Airlines World Golf Cup sudah diselenggarakan sejak tahun 2013. Turnamen ini melibatkan lebih dari 8.000 pemain yang berkompetisi di lebih dari 118 turnamen yang diselenggarakan 67 negara. Turkish Airlines World Golf Cup merupakan turnamen golf korporasi terbesar di dunia.

Celal Baykal menjelaskan bahwa Turki dan Indonesia memiliki hubungan yang harmonis, dan semakin banyak orang Indonesia yang memilih Turki sebagai destinasi liburan mereka. 

Saat ini Turkish Airlines beroperasi dari dua kota di Indonesia, yaitu Jakarta dan Bali, dan dalam tahun ini mereka berencana menambah jadwal penerbangan harian menuju Turki dan sebaliknya pada bulan Oktober.

Turkish Airlines dinobatkan sebagai penerbangan terbaik di Eropa oleh Skytrax dan terus memperluas jaringan penerbangannya. Selain itu, maskapai ini juga menunjukkan komitmen besar terhadap olahraga dunia dengan menjadi satu-satunya sponsor maskapai penerbangan di Liga Champions UEFA. 

Kontribusi Turkish Airlines terhadap dunia olahraga sangatlah besar, termasuk dengan memberikan dukungan kepada banyak cabang olahraga. Penyelenggaraan Turkish Airlines World Golf Cup merupakan salah satu bentuk dukungan Turkish Airlines terhadap perkembangan olahraga golf. Para peserta diundang secara pribadi dan eksklusif untuk bermain di lapangan-lapangan golf terbaik dunia

Komentar