nusabali

White Car Indonesia Region Bali Rayakan Anniversary Ke-7 dengan Semarak

  • www.nusabali.com-white-car-indonesia-region-bali-rayakan-anniversary-ke-7-dengan-semarak
  • www.nusabali.com-white-car-indonesia-region-bali-rayakan-anniversary-ke-7-dengan-semarak

DENPASAR, NusaBali.com - Komunitas pengguna mobil berwarna putih, White Car Indonesia (WCI) Region Bali, menggelar perayaan Anniversary ke-7 dengan penuh kemeriahan di Nexx Café, Jalan Diponegoro Denpasar, Minggu (14/7/2024) sore.

Mengusung tema ‘Toge7her We Shine Forever’, acara ini dihadiri pula oelh komunitas roda empat lainnya, perwakilan IMI Bali, dan KADIN.

Perayaan diawali dengan mini touring bersama 28 mobil anggota WCI Region Bali yang tentu saja semuanya berkelir putih. Dilepas dari Kantor TVRI Denpasar, barisan mobil putih ini finish di Nexx Cafe. Puncak acara ditandai dengan pemotongan kue ulang tahun oleh Ketua WCI Regional Bali Citraning Artadi dan diserahkan kepada Ketua Umum WCI Koko Andrianto yang hadir langsung ke Bali.

Dalam rangka HUT ke-7, WCI Region Bali juga melakukan bakti sosial dengan menyerahkan dana tunai dan keperluan sehari-hari untuk Panti Asuhan Madrasah Darussalam Denpasar.


 “Program baksos sebenarnya menjadi program rutin kami. Setidaknya setoiap tiga bulan sekali melakukan baksos,” terang Citraning Artadi.

Tak hanya itu, komunitas ini juga memberikan hadiah kepada dua pembalap belia binaan WCI, Putra Alexa dan Alvin, yang meraih juara di kejuaraan balap di Banyuwangi beberapa waktu lalu.


Citraning Artadi selaku Ketua WCI Regional Bali, menjelaskan bahwa WCI adalah komunitas mobil warna putih dari berbagai merek yang dibentuk tahun 2017. Saat ini, WCI Region Bali memiliki 68 anggota yang aktif dan selalu menjunjung tinggi nilai-nilai kekeluargaan dan kepedulian.

"Semenjak berdirinya WCI Region Bali, kami telah banyak mengadakan kegiatan seperti Family Gathering, Bakti Sosial, CSR, dan menjalin kerjasama dengan berbagai komunitas dan ATPM mobil di Bali untuk membangun dan membangkitkan otomotif di Bali," ungkap Citraning.

Sementara itu, Koko Andrianto, Ketua Umum WCI, menyampaikan bahwa WCI saat ini memiliki total 33 regional di seluruh Indonesia, dengan lebih dari 4.000 anggota. Ia mengungkapkan komitmennya untuk terus mengembangkan komunitas ini melalui media sosial dan kegiatan positif.

"Kami ingin lebih banyak orang tahu tentang White Car Indonesia. Ke depan, kami akan mengadakan Jambore Nasional (Jamnas) di Bandung pada bulan Agustus mendatang dengan salah satu tujuan memecahkan Rekor MURI. Kami berharap WCI Bali turut memeriahkan acara ini," tutur Koko.

Perayaan Anniversary ke-7 WCI Region Bali menjadi bukti semangat kebersamaan dan dedikasi para anggotanya. Komunitas ini terus berkembang dan berkontribusi positif bagi masyarakat dan dunia otomotif di Bali.

Bagi para pecinta mobil putih di Bali, WCI Region Bali terbuka bagi yang ingin bergabung dan menjadi bagian dari komunitas yang hangat dan penuh semangat ini. 

Komentar