nusabali

Ratusan Penyandang Disabilitas Sampaikan Aspirasi ke Juliarta

  • www.nusabali.com-ratusan-penyandang-disabilitas-sampaikan-aspirasi-ke-juliarta

SEMARAPURA, NusaBali - Sebanyak 120 orang penyandang disabilitas di Kabupaten Klungkung mendatangi Sekretariat DPC Partai Gerindra Klungkung, Minggu (14/7).

Kedatangan mereka untuk menyampaikan aspirasi kepada anggota DPRD Bali I Ketut Juliarta, yang juga kandidat calon Bupati Klungkung dari Gerindra.

Mereka dipimpin oleh Wakil Ketua Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Kabupaten Klungkung Wayan Widiarta. Sejumlah aspirasi yang disampaikan di antaranya aksesbilitas layanan publik kepada penyandang disabilitas, sekretariat, dan kesempatan untuk berpartisipasi dalam kegiatan yang diselenggarakan pemerintah. 

Dia berharap agar para penyandang disabilitas mendapatkan perhatian khusus untuk mendukung kemandirian mereka dalam perekonomian dan kesejahteraan hidup.

Juliarta mengaku sangat berkomitmen untuk membantu masyarakat yang berkebutuhan khusus tersebut. Dia berkomitmen untuk membuatkan gedung sekretariat penyandang disabilitas yang dapat dimanfaatkan untuk menggali kreativitas dan mengembangkan diri.

Termasuk berkomitmen kepada para penyandang disabilitas untuk mendapatkan ruang di berbagai event kegiatan yang dilaksanakan pemerintah, dan membuka peluang kepada penyandang disabilitas untuk bekerja di perusahaan di Kabupaten Klungkung sesuai dengan kemampuannya. 7 wan

Komentar