nusabali

ST Werdhi Yowana Gelar Turnamen Biliar dalam Rangka HUT Ke-24

  • www.nusabali.com-st-werdhi-yowana-gelar-turnamen-biliar-dalam-rangka-hut-ke-24

DENPASAR, NusaBali.com - ST Werdhi Yowana, Banjar Tampak Gangsul, Desa Dangin Puri Kauh, Denpasar Utara, menggelar Turnamen Biliar Handicap 3A - 3B dan Beginner pada Minggu (14/7/2024).

Turnamen ini merupakan salah satu rangkaian acara dalam rangka memperingati HUT Ke-24 ST Werdhi Yowana.

Acara yang berlangsung di Dom Billiard Jalan Yudistira Denpasar ini dibuka oleh Wakil Walikota Denpasar Kadek Agus Arya Wibawa yang didampingi anggota DPRD Bali Anak Agung Gede Agung Suyoga, dan anggota DPRD Denpasar I Ketut Suteja Kumara.

Ketua ST Werdhi Yowana, I Bagus Ari Arsadana (Gus Ari), mengatakan bahwa turnamen ini merupakan kegiatan pertama yang diadakan oleh ST Werdhi Yowana di bawah kepemimpinannya.

"Harapan saya selaku ketua ST yang notabene menjadi ketua baru, semoga ST Werdhi Yowana semakin kompak, semakin maju dan mampu terus mengembangkan ide-ide baru dalam berkreativitas guna melestarikan seni dan budaya Bali," ujarnya.

Ketua Panitia HUT ST, I Made Gede Dwityanata Bhagaskara, menjelaskan bahwa turnamen biliar ini hanyalah salah satu dari beberapa kegiatan yang akan diadakan dalam rangka HUT Ke-24 ST Werdhi Yowana.

"Pada tanggal 21 Juli mendatang, kami juga akan mengadakan jalan santai, hiburan, dan kegiatan lainnya yang melibatkan seluruh elemen masyarakat Banjar Tampak Gangsul," jelasnya.

Panitia Turnamen Biliar, I Made Palguna Manuaba, menambahkan bahwa turnamen ini diadakan karena beberapa alasan.

"Pertama, kebetulan di dekat banjar kami ada tempat biliar dan kami manfaatkan untuk membuat lomba biliar ini," jelasnya.

"Kedua, biliar lagi ngetren di kalangan anak muda," imbuhnya.

Antusiasme peserta dalam mengikuti kegiatan turnamen ini pun sangat tinggi. "Kami selaku pihak penyelenggara pun mempersiapkan dengan matang," ujar I Made Palguna Manuaba.

Turnamen Biliar Handicap 3A - 3B dan Beginner ini memperebutkan total hadiah sebesar Rp 7 juta. Para pemenang berhak mendapatkan piala, uang tunai,  dan piagam penghargaan. *m03

Komentar