nusabali

Adu Jangkrik, Dua Orang Tewas

  • www.nusabali.com-adu-jangkrik-dua-orang-tewas

Salah satu korban meninggal diketahui merupakan pelajar SMP yang akan pulang ke rumahnya di Banjar Kayang, Desa Kayubihi, Kecamatan Bangli.

BANGLI, NusaBali 
Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya jurusan Bangli-Kintamani tepatnya di Banjar Palaktiying, Desa Landih, Kecamatan Bangli pada Minggu (14/7) sekitar pukul 19.00 Wita. Akibat kecelakaan tersebut dua orang meninggal dunia. Salah satunya seorang pelajar SMP. 

Informasi yang dihimpun, kecelakaan melibatkan sepeda motor Honda Astrea Grand DK 3340 PB yang dikendarai I Putu Adi Krishna Gavra Wiguna, 14, asal Banjar Kayang, Desa Kayubihi, Kecamatan Bangli. Kemudian Honda Scoopy DK 6434 PZ yang dikendarai oleh I Dewa Made Raka Putra, 50, asal Banjar Dinas Gebagan, Desa Kayubihi. Dewa Raka juga membonceng I Dewa Ayu Sumawati, 46.

Putu Adi yang merupakan pelajar SMP diketahui baru pulang dari rumah temannya dan hendak pulang. Sedangkan Dewa Raka yang menggunakan pakaian adat diperkirakan baru pulang sembahyang. 

Kanit Laka Sat Lantas Polres Bangli, Ipda Ketut Karya saat dikonfirmasi membenarkan telah terjadi kecelakaan. Pihaknya telah melakukan olah TKP kecelakaan tersebut. 

Dijelaskan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 19.00 Wita. Awalnya Putu Adi dengan mengendarai Honda Astrea melaju dari arah utara (Desa Pengotan) menuju selatan (Kayubihi). Setiba di lokasi kejadian, Putu Adi hendak mendahui mobil yang tidak diketahui identitasnya dari sebelah kanan. Kemudian dari arah berlawanan datang Honda Scoopy yang dikendarai Dewa Raka. Karena jarak terlalu dekat, akhirnya Putu Adi menabrak Dewa Raka. 

"Putu Adi mengalami luka-luka dan meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit. Sedangkan Dewa Raka meninggal dalam perawatan di rumah sakit," jelas Ipda Karya. Lanjutnya, Putu Adi hendak pulang ke rumah, namun pihaknya tidak tahu pasti datang dari mana. 7 esa

Komentar