nusabali

Empat Kasat Polres Tabanan Dimutasi

  • www.nusabali.com-empat-kasat-polres-tabanan-dimutasi

TABANAN, NusaBali - Empat pejabat tinggi Polres Tabanan dimutasi. Serah terah jabatan dilakukan pada Senin (15/7). Empat pejabat Polres Tabanan yang dimutasi adalah Kasat Reskrim Polres Tabanan AKP Muhammad Said Husen dipindah menjadi Kasat Reskrim Polres Badung. Dia digantikan oleh AKP Moh Taufik Effendi.

Kemudian Kasatlantas Polres Tabanan AKP Adrian Rizki Ramadhan dipindah menjadi Kasat Lantas Polres Gianyar, dan digantikan oleh AKP I Made Adi Sutapa.
 
Selanjutnya Kasat Binmas Kompol I Nengah Widia yang memasuki masa pensiun, digantikan oleh AKP I Putu Sumardana. Dan Kasat Pamobvit dari AKP I Ketut Manis yang memasuki masa pensiun, digantikan oleh Iptu I Wayan Wiratnata. 

Serah terima jabatan dipimpin Kapolres Tabanan AKBP Chandra Citra Kesuma. Dia menyebutkan mutasi merupakan dinamika organisasi sebagai bagian dari pembinaan yang berlangsung secara sistematis dan berlanjut. Serta dilaksanakan secara konsisten pada lingkup internal Polri yang dilaksanakan sebagai wujud pengemban sebuah organisasi. 

“Dengan mutasi dan pergeseran tempat penugasan merupakan bentuk pengembangan karier para perwira, sehingga kariernya dapat meningkat dan kinerja sesuai dengan kepangkatan yang disandang,” ujarnya. 

Untuk itu secara pribadi dan selaku pimpinan keluarga besar Polres Tabanan, dia menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada para pejabat yang akan akan meninggalkan Polres Tabanan.

“Selamat bergabung kepada pejabat baru. Segera sesuaikan diri dan kenali ruang lingkup di tempat tugas yang baru dan kenali karakteristik anggota yang akan dipimpin,” kata AKBP Chandra. 

AKBP Chandra mengucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan kepada pejabat lama Polres Tabanan yang menempati jabatan baru. 7 des

Komentar