nusabali

Pengurus POBSI Sowan Ketua KONI Badung

  • www.nusabali.com-pengurus-pobsi-sowan-ketua-koni-badung

MANGUPURA, NusaBali - Pengurus baru Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia Indonesia (POBSI) Badung langsung sowan ke Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Badung. Kunjungan itu untuk memperkenalkan diri kepengurusan baru dan memaparkan sejumlah agenda yang akan dilakukan.

Kunjungan POBSI Badung dipimpin langsung ketua umum terpilih, Dwi Tresna Ningsih, dengan didampingi Wakil Ketua Wayan Nalo dan Sekretaris Made Wardiyasa. Mereka disertai sejumlah pengurus bidang yang berjumlah 15 orang. Dalam kunjungan itu diterima Ketua KONI Badung, Made Nariana dan jajarannya. 

Pada kesempatan itu, Made Nariana memberikan apresiasi terhadap Pengkab POBSI Badung yang baru. Harapannya POBSI Badung tetap eksis dengan atlet biliar terbaik sehingga mampu juara umum dalam Pekan Olahraga Provinsi Bali (Porprov Bali). Dua atlet Badung yang memperkuat kontingen PON Bali juga menandakan atlet biliar Badung masih ada yang terbaik. 

"Saya berharap jajaran pengurus POBSI selalu rukun, damai dan terbuka dalam membina atlet. Kelebihan dan kekurangan setiap pribadi pengurus, dipakai sebagai kunci untuk saling memperkuat dan menjaga kekompakan pengurus," pesan Nariana 

Nariana menekankan, jadi pengurus olahraga merupakan pengabdian tulus dan ikhlas. Hanya orang-orang memiliki hobi mengurus olahraga. Sebab diperlukan waktu, tenaga, bahkan biaya. Maka, Nariana meminta Pengkab POBSI Badung menyusun program kerja tahunan sehingga dana pembinaan dari KONI dapat dimanfaatkan maksimal dan tepat sasaran. 

Sementara Ketua POBSI Badung Dwi Tresna Ningsih memperkenalkan pengurusnya satu persatu, yang dilanjutkan dengan rapat perdana, penyusunan rencana pelantikan maupun program kerja tahunan, serta pembagian tugas masing-masing pengurus. 

Dengan terpilihnya Dwi Tresna Ningsih sebagai Ketua Umum POBSI, kini sebanyak enam Pengkab Cabor di Badung dipimpin wanita, yakni silat, pikleball, dansa, senam, wushu dan POBSI. dar

Komentar