nusabali

Sambut Hari Bhakti Adhyaksa, Kejari Gianyar Gelar Baksos

  • www.nusabali.com-sambut-hari-bhakti-adhyaksa-kejari-gianyar-gelar-baksos

GIANYAR, NusaBali - Kejaksaan Negeri (Kejari) Gianyar melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos), Selasa (16/7).

Kejari Gianyar memberikan sembako kepada masyarakat, sekaligus melaksanakan kegiatan bersih-bersih dan menyerahkan alat kebersihan di tempat ibadah.

Kajari Gianyar Agus Wirawan Eko Saputro SH MH, mengatakan kegiatan baksos ini merupakan rangkaian peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) yang ke-64 tahun 2024. Selain kegiatan penyerahan bantuan sosial dan kerja bakti di tempat ibadah, akan dilaksanakan kegiatan sosial lainnya seperti anjangsana kepada Purna Adhyaksa (pensiunan Kejaksaan) dan juga pemberian tali kasih berupa sembako kepada para pegawai honorer di lingkungan Kejaksaan. Rencana kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada puncak Hari Bhakti Adhyaksa, 22 Juli mendatang.

Lebih lanjut dikatakan, kegiatan penyerahan bantuan sosial tersebut dilaksanakan di empat tempat, yaitu di Banjar Jasri, Desa Belega, Banjar Kelod Kangin, Desa Beng, Banjar Bonnyuh, Desa Petak dan Banjar Triwangsa, Desa Siangan. Sementara kegiatan kerja bakti dilaksanakan di Pura Kahyangan Jagat Durga Kutri yang terletak di Jalan Raya Buruan serta Masjid Al-A’la yang terletak di Jalan Ksatrian, Kabupaten Gianyar.

Kajari Gianyar mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan rasa sosial agar peka terhadap kondisi masyarakat yang berada di sekitar. “Diharapkan semua masyarakat dapat merasakan manfaat dari kegiatan ini,” harapnya. 7 nvi

Komentar