nusabali

Bali United Tanpa Nova dan Marcos

  • www.nusabali.com-bali-united-tanpa-nova-dan-marcos

Nick van der Velden sudah pulih dan akan mengganti posisi Marcos Flores. Posisi Agus Nova akan ditempati Abdul Rahman atau Ngurak Nanak.  Mereka siap memberikan yang terbaik.

Jamu Madura United, Minggu Besok  


MANGUPURA, NusaBali
Meski tampil tanpa top skorer Peter Odemwinge, Madura United tetap tajam dan berbahaya. Mereka memiliki sejumlah penyerang yang memiliki daya gedor sangat tajam dan merepotkan. Karena itu, pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro terus meracik ramuan untuk meredam penyerang Madura. Widodo ingin pemain asuhnya tetap tampil maksimal melawan rival tim pemuncak klasemen liga.

Ya, Bali United akan menjamu pemuncak klasemen sementara Liga I Indonesia, Madura United di Stadion Dipta Gianyar, Minggu (13/8). Widodo pun mewaspadai kuartet Madura United, yakni Thiago Fortuso, Greg Nweokolo, Bayu Gatra, dan Slamet Nurcahyo. “Thiago Fortuso pemain bagus, kalau ia ditunjang dengan pemain yang lain Madura United, ia bisa sangat tajam” kata Widodo.

Sementara skuat Bali United tak lengkap saat menjamu Madura. Agus Nova dan Marcos Flores absen. Kedua pemain kunci Bali United ini absen lantaran akumulasi kartu. Agus pemain penting dia posisi center back dan Flores otak serangan Bali United di lini gelandang.

Namun gelandang Nick van der Velden sudah pulih dan menegaskan akan kembali mengganti posisi Marcos Flores. Demikian pula posisi Agus Nova akan ditempati Abdul Rahman dan Ngurak Nanak.  “Saya tidak bisa kain lawan Madura United karena akumulasi kartu.  Marcos Flores juga akumulasi, kata Agus Nova.

Meski tanpa dua pemain kunci, asisten pelatih Bali United Eko Purdjianto (EP) tidak kuatir. Eko menilai masih ada pemain lain yang siap 100 persen. Abdul Rahman dan Ngurah Nanak siap memberikan yang terbaik.

Bali United dan Madura United merupakan dua tim yang berasa di papan atas klasemen sementara. Madura memimpin dengan 35 poin, sementara Bali United di posisi keempat dengan 32 poin setelah kalah 3-1 dari Persipura pekan ke - 18.

Menjelang menjamu Madura United pada hari Minggu (13/8) besok, pemain Bali United disebutkan mendapat istirahat lebih pendek ketimbang tim tamunya. Irfan Bacdhim dkk baru saja dikalahkan Persipura Jayapura. Sedangkan Madura United menjalani laga jauh hari sebelumnya. *dek

Komentar