nusabali

Langkah Sehat dan Gaya: Galaxy Watch7 dan Galaxy Buds3 Pro Menemani Aktivitas Larimu

  • www.nusabali.com-langkah-sehat-dan-gaya-galaxy-watch7-dan-galaxy-buds3-pro-menemani-aktivitas-larimu

JAKARTA, NusaBali.com - Semangat lari kian membara di kalangan Gen Z Indonesia. Tak heran, berbagai acara lari, mulai dari casual run hingga marathon, semakin ramai diminati. Bagi para pecinta lari, melampaui batas kemampuan dan mencapai target menjadi sebuah pencapaian yang membanggakan.

Memahami hal ini, Samsung menghadirkan Galaxy Watch7 dan Galaxy Buds3 Pro, sebuah duet teknologi canggih yang didukung kecerdasan buatan atau artificial intelligent (AI) siap menemani para pelari mencapai garis finish dengan lebih maksimal.

“Galaxy Watch7 dan Galaxy Buds3 Pro didukung Galaxy AI,” ungkap Taufiq Furqan, MX Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia dalam press conference yang diikuti NusaBali secara online,  Rabu (17/7/2024).

Perpaduan smartwatch dan True Wireless Stereo (TWS) yang didesain khusus untuk mendukung performa lari, mulai dari persiapan hingga mencapai garis finish, mendapat apresiasi dari Anke Ardine, atlet lari yang juga content creator.

Anke memberi tips bagi para pelari untuk memahami kondisi tubuh sebelum berlari agar terhindar dari cedera. Pada sisi ini Anke menyebutkan bergunanya fitur Energy Score pada Galaxy Watch7 yang memberikan analisis mendalam tentang tingkat energi berdasarkan kualitas tidur, detak jantung, dan aktivitas fisik.

"Setiap pagi, aku cek Energy Score untuk lihat kondisi tubuhku. Fitur ini membantuku menentukan intensitas latihan dan memastikan aku tidak memaksakan diri," ujar Anke Ardine.

Pantau Progres dengan Akurat Berkat Dual GPS

Galaxy Watch7 dilengkapi Dual GPS yang melacak posisi dengan presisi tinggi, bahkan di kondisi sinyal lemah. Hal ini memungkinkan memantau performa dan kecepatan lari secara akurat, sehingga dapat meningkatkan endurance dan mencapai targetmu.


"Teknologi Dual GPS sangat membantu aku menganalisis dan meningkatkan kemampuan berlari," ungkap Anke.

Tetap Semangat dengan Galaxy Buds3 Pro

Selama berlari, menikmati musik favorit juga tetap bisa dilakukan dengan Galaxy Buds3 Pro. TWS ini memiliki desain ergonomis yang nyaman dipakai, kualitas suara yang jernih, dan fitur Active Noise Cancellation (ANC) untuk meredam suara bising di sekitar.

"Galaxy Buds3 Pro membantuku fokus menyelesaikan milestones lari dengan kualitas audio yang immersive," kata Anke.

Menariknya TWS ini bukan hanya nyaman, melainkan juga aman. Pengguna Buds3 Pro bisa mendengarkan musik tanpa terganggu, kecuali ada suara sirene

“Ketika ada suara sirene, suara musik akan berangsur turun. Dan kembali naik saat kendaraan bersirine seperti ambulans berlalu,” terang Taufiq.

Bahkan pengguna TWS masih bisa diajak berkomunikasi dengan lawan bicara saat mendengarkan musik. Saat berada di kafe misalnya, suara musik belum akan turun ketika ada orang datang. Namun saat kita membalas sapaan orang lain, maka suara musik akan otomatis turun.

Suara musik pun akan kembali normal dalam hitungan 2-3 detik pasca percakapan selesai.  “Saat suara musik turun, Buds3 Pro akan membesarkan suara lawan bicara yang masuk melalui microphone. Hal ini membuat kita bisa mendengar lebih baik, 

Tahan Lama dan Siap Menemani Setiap Langkahmu

Galaxy Watch7 dan Galaxy Buds3 Pro dilengkapi baterai tahan lama yang siap menemani petualangan larimu. Galaxy Watch7 dibekali baterai 425mAh (ukuran 44mm) dan 300mAh (ukuran 40mm) yang mampu bertahan selama 40 jam dengan asumsi terus terhubung dengan smartphone. Sedangkan Galaxy Buds3 Pro bisa digunakan hingga 7 jam (ANC mati) dan 6 jam (ANC aktif).

Dapatkan Galaxy Watch7 dan Galaxy Buds3 Pro dengan Penawaran Menarik!

Pre-order Galaxy Watch7 dan Galaxy Buds3 Pro sekarang dan nikmati berbagai benefit menarik:
  • - Diskon Rp500.000
  • - Cashback Rp150.000
  • - Buds Case gratis untuk pembelian Galaxy Buds3 Pro
  • - Fabric Band gratis untuk pembelian Galaxy Watch7
  • - Diskon Rp200.000 untuk pembelian Galaxy Buds3 Series
  • - Cashback hingga Rp150.000 untuk pembelian Galaxy Buds3 Series
Galaxy Watch7 dan Galaxy Buds3 Pro: Lebih dari sekadar pelengkap lari, tapi juga teman setia yang membantumu mencapai target dan menjalani gaya hidup sehat dengan maksimal.

Komentar